Gedung SMAN 1 dan SMPN 3 Golewa Selatan Dibangun

Bupati Ngada, Marianus Sae, menyampaikan terima kasih kepada tuan tanah yang memberikan tanahnya untuk SMAN 1 dan SMPN 3 Golewa Selatan.

Gedung SMAN 1 dan SMPN 3 Golewa Selatan Dibangun
POS KUPANG/TENI JENAHAS
BATU PERTAMA - Bupati Ngada, Marianus Sae, saat meletakkan batu pertama pembangunan SMAN 1 dan SMPN 3 Golewa Selatan, Senin (27/6/2016).

Laporan Wartawan Pos Kupang, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, BAJAWA - Bupati Ngada, Marianus Sae, menyampaikan terima kasih kepada tuan tanah yang memberikan tanahnya dengan iklas untuk pembangunan SMAN 1 dan SMPN 3 Golewa Selatan. Tanpa uluran tangan dan kebaikan para tuan tanah, pembangunan sekolah tidak akan terjadi.

Hal ini disampaikan Marianus Sae dalam sambutannya saat acara peletakan batu pertama pembangunan SMAN 1 dan SMPN 3 Golewa Selatan, Senin (27/6/2016).

Menurut Marianus, pemerintah patut menyampaikan terima kasih kepada tuan tanah yang telah mengiklaskan tanahnya untuk membangun sekolah. Hal itu merupakan sikap masyarakat yang ingin membangun daerah demi mencerdaskan anak-anak bangsa.

Marianus mengatakan, sekolah yang baru dibangun terletak agak jauh dari permukiman penduduk sehingga membutuhkan aksesibilitas yang lancar. Untuk itu, warga sekitar diharapkan agar bisa mendukung program pemerintah dalam hal pembukaan jalan menuju tempat-tempat pelayanan publik seperti sekolah.

"Untuk membangun daerah mesti ada keiklasan hati memberikan sedikit lahan agar membuka akses jalan menuju fasilitas publik. Karena sekolah ini terhitung jauh dari rumah penduduk," kata Marianus.

Ia mengharapkan warga setempat untuk belajar dari keiklasan hati para tuan tanah yang memberikan lahan yang sangat luas untuk bangun sekolah. Dengan demikian, untuk membuka akses jalan masuk tidak ada hambatan lagi dengan lahan. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved