Duhh, Bayi ini Tidur dengan Helm Ayahnya yang Sudah Ditembak Mati

Seorang bayi bernama Aubrey tersenyum sambil bersandar pada sarung tangan motor Ayahnya, tak lupa dengan helm yang menjadi latar belakangnya.

Duhh, Bayi ini Tidur dengan Helm Ayahnya yang Sudah Ditembak Mati
KOMPAS.com
Bayi Aubrey 

POS KUPANG.COM- Seorang bayi bernama Aubrey nampak tersenyum sambil bersandar pada sarung tangan motor Ayahnya, tak lupa dengan helm yang menjadi latar belakangnya.

Namun, di balik gambar tersebut ternyata memiliki cerita yang memilukan.

Sebab, dalam hitungan minggu sebelum Aubrey lahir, sang ayah, Hector Daniel Ferrer Alvarez, meninggal tertembak mati di Florida.

Pria berumur 25 tahun tersebut, semasa hidupnya adalah orang yang sangat mencintai kehidupan. Dia uga gemar sekali menggunakan sepeda motor bersama tunangannya yang bernama Kathryn Williams.

Mereka sudah menetapkan tanggal pernikahan, tetapi Hector pun tidak bisa melakukannya karena meninggal sebelum acara pernikahannya berlangsung.

Tanpa pernikahan, Kathryn tidak dianggap sebagai janda sehingga dia tidak bisa memenuhi syarat untuk mendapatkan tunjangan. Oleh karena itu, keluarga pun berupaya mengumpulkan dana untuk perawatan bayi tersebut.

Hector dan Kathryn
Pada halaman pengumpulan dana GoFundme tersebut tertera bahwa "Dia (Hector) bersemangat dan bangga melihat ke depan ketika ia menjadi seorang suami dan ayah."

"Dia selalu memakai alat pelindung ketika mengendarai sepeda nya karena dia bersikeras mengenai keselamatan dan ingin menjadi contoh yang tepat," lanjut tulisan itu.

Lalu, "Dengan tragis, dia dan keluarga barunya tidak bisa mendapatkan masa depan ini ketika seseorang yang dianggapnya teman mengambil hidup Hector sebulan sebelum Aubrey dilahirkan."

Sumbangan ini pun dialokasikan untuk perawatan bayi, asuransi kesehatan, dan dana untuk kuliah.

Editor: Ferry Jahang
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved