Pilkada Kota Kupang

Jagoan Hanura Sudah Ada

Ketua DPD I Partai Hanura NTT, Jimmy Sianto, menegaskan, partainya sudah melakukan survei terhadap nama-nama bakal calon walikota dan bakal calon waki

Jagoan Hanura Sudah Ada
POS KUPANG/HERMINA PELLO
Ketua DPD Partai Hanura, Jimmy Sianto memberikan sambutan pada pemaparan visi misi oleh balon Walikota Kupang, Jonas Salean menghadiri acara pemaparan visi dan misi di DPC partai Hanura Kota Kupang, Senin (25/4/2016) 

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Ketua DPD I Partai Hanura NTT, Jimmy Sianto, menegaskan, partainya sudah melakukan survei terhadap nama-nama bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota Kupang.

Dari nama-nama yang mendaftar ke Partai Hanura, sudah ada paket jagoan yang kini tengah siap disampaikan kepada DPP Hanura untuk diplenokan.

"Kami tidak ada kader partai yang maju dalam pilkada Kota Kupang. Nama-nama yang ada dari luar partai, hasil survei sudah kami ketahui. Kami sudah punya paket jagoan untuk Kota Kupang. Sementara ini kami belum mau umumkan kepada publik karena harus tunggu pleno di DPP Hanura," kata Jimmy kepada Pos Kupang, Kamis (16/6/2016).

Menurut Jimmy, bisa saja pekan ini diumumkan paket jagoan dari Hanura untuk Pilkada Kota Kupang. Namun, pihaknya masih menunggu partai-partai lain.

"Demokrat ketuanya maju jadi bakal calon walikota, Golkar juga kadernya maju bakal calon walikota. Ada kader Gerindra maju, semuanya masih berproses. Belum ada paket permanen untuk koalisi partai. Intinya, kami di Hanura paket jagoan sudah ada di dalam saku saya. Sekarang ini tinggal tunggu waktu saja. Setelah kami pleno di DPP Hanura, kami umumkan paket jagoan itu," katanya.

Ditanya apakah jagoan Hanura, Jonas Salean, Jimmy yang juga anggota DPRD NTT ini tidak mau berkomentar banyak. Ia hanya menegaskan dari nama-nama yang mendaftar di Hanura dan hasil survei, ada kandidat yang elektabilitasnya sangat tinggi.

"Pokoknya tunggu waktunya saja. DPP Hanura tinggal dari saya saja. Kalau saya bilang kita plenokan, maka DPP Hanura siap memplenokan khusus untuk Kota Kupang," kata Jimmy. (yon)

Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved