Bakso Hopeng Buka Cabang Baru di WJ Lalamentik

Cabang ini telah dibuka sejak 18 Mei 2016.Cabang baru telah dibuka di tengah-tengah kota di Jalan WJ Lalamentik Nomor 23, depan Kantor PU NTT.

Bakso Hopeng Buka Cabang Baru di WJ Lalamentik
POS KUPANG/YENI RAHMAWATI TOHRI
POS KUPANG/YENI RAHMAWATI TOHRI Bakso Malang Hopeng Nunsui membuka cabang baru di Jalan WJ Lalamentik Nomor 23, depan Dinas PUPR NTT. Gambar diabadikan, Rabu (15/6/2016). 

POS KUPANG.COM, KUPANG - Warung Bakso Malang Hopeng yang selama ini menjajakan bakso di tempat rekreasi di Batu Nona, Nunsui, Kupang kini membuka cabang baru di Jalan WJ Lalamentik.

Owner Bakso Malang Hopeng Nunsui, Lily Young, ketika ditemui Pos Kupang, Rabu (15/6/2016), mengatakan, kehadiran cabang pertama ini sebenarnya lebih memudahkan pelanggan untuk memperoleh bakso favoritnya. Sebab pelanggan Bakso Hopeng semakin banyak.

Cabang ini telah dibuka sejak 18 Mei 2016. Meskipun cabang baru telah dibuka di tengah-tengah kota di Jalan WJ Lalamentik Nomor 23, depan Kantor PUPR Provinsi, Bakso Malang Hopeng Nunsui tetap memenuhi kebutuhan pelanggan di Car Free Day selain di kantin SD Don Bosco.

"Selama bulan puasa, Bakso Malang Hopeng Nunsi pun berpartisipasi dalam kuliner Ramadhan di area Lippo Plaza samping Mokko Donut," tuturnya.

Saat ini Anda penggemar Bakso Malang Hopeng Nunsui menyediakan dua macam gorengan untuk melengkapi kenikmatan bakso Anda. Ada gorengan berbentuk mekar dan panjang. Rencananya, Bakso Malang Hopeng Nunsui akan menyediakan bakso yang lebih bervariasi.

Bila dibandingkan dengan Bakso Malang Hopeng yang berlokasi di Nunsui, kata Lily, cabang baru ini menyediakan menu yang lebih lengkap. Untuk mengeyangkan perut Anda bisa memesan bakso dan seporsi lontong yang telah disediakan.
Di sini pula tersedia sambal lu'at, aneka kerupuk dan juga kue kering. Tempatnya didesain senyaman mungkin, sehingga konsumen bisa memilih tongkrong di dalam ataupun di luar.

Bakso Malang Hopeng Nunsui bisa Anda dapatkan hanya dengan Rp 16.000 saja per porsi. Dalam satu mangkok bakso tersebut sudah lengkap dengan bakso bulat, bakso kotak, bakso urat, mie dan pangsit.

Setiap hari Lily Young menyediakan 300 hingga 400 porsi bakso. Selain itu cabang baru juga menyediakan rujak manis, es campur dan nasi jinggo Bali dengan harga Rp 10.000 per bungkus.

Lily mengatakan, Bakso Malang Hopeng Nunsui juga menerima pesanan menu bakso untuk acara pesta ulang tahun, syukuran, arisan dan lain-lain. Pesanan dilayani minimal 50 porsi hingga 500 porsi, tergantung dari permintaan konsumen. (yen)

Editor: Paul Burin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved