Maria Menangis Lihat Darah Keluar dari Mulut Suaminya

Maria tak banyak bicara dan sekali duduk di lantai UGD lalu menangis terseduh-seduh melihat darah segar keluar dari mulut suaminya, Yohanes Susar.

POS KUPANG.COM, MAUMERE - Maria Imaculata, warga Kampung Aimitat,Kelurahan Wailiti, Kecamatan Alok Barat tampak risau saat berada di ruangan UGD RSUD Dr.TC.Hillers Maumere, Selasa (7/6/2017) pagi.

Maria tak banyak bicara dan sekali duduk di lantai UGD lalu menangis terseduh-seduh. Wanita berambut keriting yang mengenakan sarung Maumere dan baju warna pink serta memegang tas hitam, sekali tak sanggup melihat darah segar yang keluar dari mulut suaminya, Yohanes Susar.

Susar terpaksa menjalani perawatan intensif di UGD RSUD Maumere, karena sepeda motor revo yang dikendarai menabrak pagar tembok Kantor Lurah Wolomarang di ruas jalan Maumere-Magepanda, Selasa (7/6/2016) pagi.

Tabrakan terjadi saat Susar bersama istrinya, Maria kembali dari Pasar Alok untuk membeli kuda. Maria menumpang mobil pickup yang mengangkut kuda, sedangkan suaminya Susar membuntuti mobil pickup dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo. (*)

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved