Cristiano Ronaldo Perluas Museum, Yakin Terus Panen Piala

Museum yang memajang bukti prestasi dan kesuksesan putra kebanggaan Madeira itu berhasil menarik 200.000 pengunjung setahun

Cristiano Ronaldo Perluas Museum, Yakin Terus Panen Piala
Pos Kupang/reuters
Cristiano Ronaldo mencium keempat trofi Golden Boot sebelum pertandingan sepak bola Divisi Utama Spanyol melawan Levante di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid, 17 Oktober 2015. (REUTERS / Juan Medina)

POS KUPANG.COM, LISBON - Museum Cristiano Ronaldo di Madeira, Portugal kini diperluas untuk mempersiapkan tempat menyimpan piala yang akan diperoleh bintang Real Madrid itu, kata sepupunya Nuno Viveiros kepada AFP pada Senin.

Museum yang didanai sendiri oleh penyerang asal Portugal tersebut terletak langsung menghadap laut di Funchal, ibu kota pulau Madeira tempat "CR7" lahir pada 1985.

Bangunan baru museum berlantai dua itu "nantinya bisa menampung calon-calon piala yang akan diperoleh Ronaldo," kata Viveiros, yang juga direktur museum tersebut.

Museum yang memajang bukti prestasi dan kesuksesan putra kebanggaan Madeira itu berhasil menarik 200.000 pengunjung setahun.

Mereka juga memiliki dua patung lilin mantan penyerang Manchester United tersebut, sementara sebuah patung perunggu setinggi 3,4 meter yang dibuat pada Desember 2014 sudah dipindahkan untuk menyambut pengunjung di pintu masuk. (ant)

Editor: Marsel Ali
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved