Gabung WWF, Jessica Mila Manfaatkan 'Keartisannya' Ajak Publik Peduli Lingkungan

Selaku penyayang hewan, aktris Jessica Mila ingin memberikan pengaruh baik bagi masyarakat dalam hal menjaga kelestarian hewan, terutama satwa dilindu

Gabung WWF, Jessica Mila Manfaatkan 'Keartisannya' Ajak Publik Peduli Lingkungan
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Jessica Mila ditemui usai acara diskusi publik Hentikan dan Laporkan Perdagangan Satwa Ilegal yang diselenggarakan di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2016). 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Selaku penyayang hewan, aktris Jessica Mila ingin memberikan pengaruh baik bagi masyarakat dalam hal menjaga kelestarian hewan, terutama satwa dilindungi.

Oleh sebab itu, Mila pun bergabung dengan organisasi World Wide Fund for Nature (WWF) Indonesia sejak sekitar sebulan yang lalu.

Diakui Mila, posisinya kini sebagai figur publik juga memberinya keuntungan lebih dalam mengajak serta masyarakat luas untuk berpartisipasi menjaga kelestarian hewan.

"Aku bergabung dengan WWF karena aku termasuk penyayang binatang. Aku pengin, sebagai public figure, nggak cuma bisa menghibur di televisi saja, tapi bisa memberikan dampak positif bagi banyak orang. Aku ingin memanfaatkan posisi aku sekarang agar bisa jadi inspirasi buat orang untuk aware pada lingkungan," tutur Mila.

Ketika itu ia ditemui usai acara diskusi publik "Hentikan dan Laporkan Perdagangan Satwa Ilegal" yang diselenggarakan di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2016).

Kendati bukan sebagai seorang duta, Mila mengatakan keikutsertaannya di WWF akan dimanfaatkan semaksimal mungkin demi turut andil menjaga kelestarian kehidupan di bumi.(Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved