Implan Payudara Wanita di Australia Pecah Dilompati Kanguru

Sharon sedang bersepeda bersebelahan dengan Helen. Tiba-tiba muncul seekor kanguru berukuran besar yang berdiri di jalur menanjak.

Implan Payudara Wanita di Australia  Pecah Dilompati Kanguru
NET
Kanguru

POS KUPANG.COM, CANBERRA --Sharon Heinrich, warga Canberra, Australia, bersama satu kawannya, Helen Salter, terluka akibat dilompati kanguru, saat sedang bersepeda.

Kantor Berita Associated Press, Senin (30/5/2016) menyebut, wanita berusia 45 tahun itu sedang menyusuri kawasan wisata Clare Valley, yang berada di Australia selatan, Rabu lalu.

Saat itu, Sharon sedang bersepeda bersebelahan dengan Helen. Tiba-tiba muncul seekor kanguru berukuran besar yang berdiri di jalur menanjak.

Pas ketika keduanya melintas, kanguru itu tiba-tiba melompati pembatas jalan dan mendaratkan kaki belakangnya di pinggang kiri Sharon, dan kemudian punggung Helen.

Insiden itu membuat kedua wanita tadi terpental dari sepeda.

"Saat pertama kali melihat hewan itu, saya pikir lucu ya. dan tiba-tiba dia melompat ke arah saya," ungkap Sharon.

"Setelah saya jatuh, saya berusaha mendorong hewan itu dan kemudian dia melompat ke arah Helen, dan membuat Helen jatuh juga," kata dia.

"Kanguru itu terlihat damai, dan sama sekali tidak menunjukkan ekspresi marah awalnya," sambung dia.

Sharon mengaku mengalami patah tiga tulang rusuk dan akan menjalani operasi Kamis depan. Selain tulang rusuk patah, implant payudara yang dipasangnya pun pecah.

"Implant ini kan bekerja seperti kantung air, dan kemarin pecah akibat siksaan kanguru itu," kata dia dengan nada bercanda.

Halaman
12
Editor: Hyeron Modo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved