Seorang Karyawati Diskotik Tewas Saat Menemani Pengunjung

Korban diketahui bernama Restu, karyawati ditempat hiburan malam tersebut. Restu tewas saat menemani salah seorang pengunjung untuk minum-minum di lok

Seorang Karyawati Diskotik Tewas Saat Menemani Pengunjung
Net
Ilustrasi

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Seorang wanita ditemukan tewas di sebuah tempat hiburan malam di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Minggu (29/5/2016) dini hari tadi.

Korban diketahui bernama Restu, karyawati ditempat hiburan malam tersebut. Restu tewas saat menemani salah seorang pengunjung untuk minum-minum di lokasi tersebut.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 WIB.

Saat itu korban bersama temannya yang bernama Oca sedang menemani salah seorang pengunjung bernama Haryadi.

Untuk menemani perbicangan, ketiganya memesan tiga botol bir putih, tiga botol minuman berenergi dan satu piring kecil buah leci. Saat ketiganya sedang berbicang, tiba-tiba korban jatuh ke lantai.

"Korban yang awalnya sedang duduk bersama dua temannya di sofa tiba-tiba terjatuh ke lantai," ujar Herru dalam keterangannya, Minggu (29/5/2016).

Herru melanjutkan, mendapati korban tiba-tiba jatuh ke lantai, Haryadi dan Oca langsung menolong korban dengan memberikan sebuah susu kepada korban.

Namun sayangnya, susu tersebut belum dapat diminum lantaran korban lansung tak sadarkan diri.

"Selanjutnya korban di bawa ke RS Royal Taruna oleh kedua saksi. Namun belum sempat ditangani dokter korban sudah meninggal," ucapnya.

Herru menjelaskan, penyebab pasti kematian korban belum diketahui. Untuk itu saat ini jenazah korban dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum et repertum untuk mengetahui penyebab tewasnya korban.

Dari tempat kejadian perkara polisi mengamankan barang bukti berupa tiga botol bir putih dan tiga botol minuman berenergi.

Pihak kepolisian juga telah memeriksa beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut.

Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved