Kecelakaan di Atas Jembatan Benenain, Korban Tewas Terjatuh dalam Kali

Sungai Benenain kembali memakan korban. Kamis (19/5/2016) sekitar pukul 10.00 Wita terjadi kecelakan lalu lintas yang menyebabkan Hilarius Luan tewas

Kecelakaan di Atas Jembatan Benenain, Korban Tewas Terjatuh dalam Kali
POS KUPANG/JULIANUS AKOIT
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Dion Kota

POS KUPANG.COM, MALAKA -- Sungai Benenain kembali memakan korban. Kamis (19/5/2016) sekitar pukul 10.00 Wita terjadi kecelakan lalu lintas yang menyebabkan Hilarius Luan tewas usai terjatuh ke sungai benenain yang airnya sudah mengering.

Korban tewas usai terjatuh dari ketinggian sekitar 10 meter ke sungai benenain yang sudah mengering. kepala korban mengalami luka parah usai menghantam batu kali.

Kapolsek Malaka Tengah, IPTU Frids Mada, SH kepada pos kupang menceritakan kronologis kecelakaan lalu lintas ini berawal dari korban yang mengendarai kendaraan tanda menggunakan helem dari arah weliman menuju kota betun.

Dalam perjalanan korban bertemu dengan Hendrikus Nahak yang mengendarai sepeda motor menuju Betun. Karena tidak mampu menjaga jarak, saat di jembatan Benenain, sepeda motor Hendrikus menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh korban.

"Korban dan pelaku ini jalan beriringan. Saat sampai di Jembatan Benenain, pelaku memperhatikan kendaraan alat berat yang sedang mengangkut pasir. Hingga tidak sadar sepeda motornya menabrak sepeda motor korban," ungkap Frids.

Usai terjatuh dari sepeda motornya, korban terhempas keluar dari badan jembatan ke dalam Sungai Benenain. Korban yang tidak menggunakan helem terjatuh tepat di atas bebatuan.

Kepala korban mengalami pendarahan parah usai menghantam batu. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawa tak terselamatkan.

" Korban tidak memakai helem sehingga ketika terjatuh ke sungai, kepala korban mengalami luka parah karena menghantam batu. Dada korban juga menghantam batu," ungkapnya.

Pelaku langsung diamankan di polsek malaka tengah guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pantau pos kupang, kecelakaan ini menarik perhatian warga malaka. Puluhan masyarakat berkumpul di atas jembatan benenain untuk melihat kecelakaan yang merenggut satu korban jiwa ini.

Aparat Polsek Malaka Tengah yang turun ke lokasi langsung mengevakuasi korban dengan menggunakan mobil ranger dan dilarikan ke RSPP Betun guna mendapatkan pertolongan.

Terlihat darah keluar dari luka pada bagian kepala, mulut dan hidung korban. Korban akhirnya menghembuskan napas terakhirnya tak lama usai dirawat di RSPP Betun.*

Penulis: Dion Kota
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved