Berita Flores Lembata Alor

Marius Jelamu Promosi Wisata NTT kepada Pebala TdF

Marius Jelamu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Ekonomi Kreatif Nusa Tenggara Timu

Marius Jelamu Promosi Wisata NTT kepada Pebala TdF
Pos Kupang/Hermina Pello
JUMPA PERS--Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT, Dr. Marius A Jelamu didampingi Kabid Ekonomi Kreatif Berbasis Media Desain dan Iptek, Geradus Naisoko menggelar jumpa pers di dinas tersebut, Kamis (21/4/2016)

Laporan Wartawan Pos Kupang, Feliks Janggu

POS KUPANG.COM, LARANTUKA -- Marius Jelamu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Ekonomi Kreatif Nusa Tenggara Timur mewakili Gubernur Frans Lebu Raya memanfaatkan pembukaan Tour de Flores di Kota Larantuka untuk mempromosikan Pariwisata NTT.

Marius memulai menyapa peserta tour dan menyampakan selamat datang di Flores, selamat datang di NTT dan selamat datang di Indonesia.

Dikatakan Marius, Flores memiliki sejumlah destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Mulai dari wisata Pulau Komodo Manggarai Barat, rumah adat tradisional di Waerebo Manggarai, Bena di Ngada, Kelimutu di Ende dan Kota Larantuka.

Di Pulau Sumba memimili Pasola dan beberapa destinasi unggulan di NTT. Beberapa tempat yang belum disinggahi selama Tour de Flores, harap Marius agar menjadi daftar destinasi dan mengajak keluarga untuk datang kembali mengunjungi Flores. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved