Harga Rp 147 Juta sampai Rp 192 Juta

Honda Kupang Siap Suplai New Brio

Dua jenis mobil ini hanya mengalami perubahan yang tak banyak. Namun, tampilan bagian depan lebih modis dan nyentrik.

POS KUPANG.COM, KUPANG - Manajemen Honda Mobil Kupang kini siap untuk menyuplai New Honda Brio Satya dan New Honda Brio RS pada bulan Juni 2016. Dua jenis mobil ini telah dilaunching di beberapa kota besar di tanah air.

Branch Manager Honda Mobil Kupang, Andre, S.T, mengatakan hal ini ketika ditemui Pos Kupang di Honda Kupang, Rabu (11/5/2016). Andre mengatakan, sebagai New Honda, dua jenis mobil ini hanya mengalami perubahan yang tak banyak. Namun, tampilan bagian depan lebih modis dan nyentrik.

"Hal yang lain seperti dimensi dan suspensi sama," kata Andre.
Tentang harga Andre menyebut, untuk harga mobil Brio Satya dimulai dari Rp 147.850.000 sampai Rp 167.850.00. Sedangkan Brio RS berkisar antara Rp 177.950.000 sampai Rp 192.950.000 per unit.

Sesuai rencana, dua jenis mobil akan dilaunching bulan Juni 2016. Tentang kebijakan untuk diskon, Andre mengatakan belum ada karena jenis mobil ini sudah dirancang bagus untuk dijual. Ketika ditanya tentang konsumen yang sudah menginden mobil brio jenis lama, Andre mengatakan, kepada konsumen sudah disampaikan bahwa surat pemesanan kendaraan (SPK) akan dialihkan ke dua jenis new mobil ini.

"Kami sudah sampaikan kepada konsumen dan tak ada soal. Mereka setuju saja karena mobil yang lama tak diproduksi lagi," katanya.
Khusus untuk konsumen yang melakukan kredit, Andre mengatakan, Honda melakukan kerja sama dengan sejumlah lembaga leasing, yakni Adira, Mandiri dan Indo Mobil. Selain dua New Brio ini, ada juga produk Honda yang baru untuk segmen menengah ke atas seperti All New Civic, New Accord dan New CRZ.

Terhadap dua jenis Honda baru ini, Andre mengajak konsumen untuk boleh melakukan order ke Honda Mobil Kupang di Jalan Timor Raya Nomor 109 Kupang. Honda jenis ini juga cocok untuk ibu-ibu muda karena jenisnya mungil, lincah, irit dan hemat space saat parkir. "Sangat cocok ketika mengantar anak- anak ke sekolah pada tahun ajaran baru atau ketika berbelanja ke pasar," katanya. (pol)

Editor: Paul Burin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved