Sopir Avanza Melarikan Diri , Setelah Tabrak 2 Pemotor hingga Tewas

Sebuah mobil bernomor polisi AB 1706 U melarikan diri setelah menabrak dua pengendara sepeda motor hingga tewas.

Sopir Avanza Melarikan Diri , Setelah Tabrak 2 Pemotor hingga Tewas
mileylegal.com
Ilustrasi helm lepas saat tabrakan 

POS KUPANG.COM, SUKOHARJO -- Sebuah mobil bernomor polisi AB 1706 U melarikan diri setelah menabrak dua pengendara sepeda motor hingga tewas.

Kecelakaan maut itu terjadi di jalur utama Solo-Semarang, tepatnya di Desa Pabelan, Kartasura, Jawa Tengah, Jumat (6/5/2016).

Menurut keterangan sejumlah saksi, sebuah mobil Toyota Avanza melaju kencang dari arah barat menuju timur, atau ke arah Kota Solo.

Diduga ugal-ugalan, sopir Avanza menabrak sepeda motor Vario dari belakang. Sepeda motor itu dikendarai Kenza Ashar Al Fathan, yang berboncengan dengan Maulana Koirun Rafli.

Sepeda motor bernopol AD 4356 PU tersebut terpental hingga belasan meter dan dua pengendaranya mengalami luka parah di bagian kepala.

"Kok pas tadi jalanananya sepi, biasanya ramai karena liburan, jadi pas setelah menabrak, mobil langsung lari arah ke Solo. Tetapi plat nomor mobil terjatuh dan ditemukan warga sekitar," kata Slamet, pengemudi becak, yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Kedua korban pun segera dibawa ke rumah sakit terdekat, karena luka yang diderita begitu parah, nyawa keduanya korban, yang masih berstatus pelajar tersebut, tidak tertolong.

Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Finan Sukma Radipta, membenarkan adanya peristiwa tabrak lari tersebut.

Petugas masih melakukan pengejaran terhadap mobil Avanza warna hitam dengan nopol AB 1706 U itu.

Adapun korban Kenza diketahui merupakan warga Jalan Rungkut Harapan Blok G No 1, Kecamatan kali Rungkut, Surabaya Timur dan korban Maulana merupakan warga Perum Plamongan Indah, Jalan Kamfer No 1155-1156 02/14 Plamongsari, Pedurungan, Semarang.

"Untung plat nomor mobilnya terjatuh dan kita sedang lakukan pengejaran kepada mobil tersebut," kata Finan. (Kompas.Com)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved