Rombongan Pengantar Jenazah Perwira Tinggi TNI Aniaya Brigadir Didik

Diduga kurang menepikan mobil ke pinggir jalan, Brigadir Didik dianiaya sejumlah oknum tentara yang melintas di Jalan Kartini, Surabaya, Senin (2/5/20

POS KUPANG.COM, SURABAYA -- Diduga kurang menepikan mobil ke pinggir jalan, Brigadir Didik dianiaya sejumlah oknum tentara yang melintas di Jalan Kartini, Surabaya, Senin (2/5/2016).

Berdasarkan sumber internal polisi, aksi penganiayaan itu terjadi ketika Didik, sopir pribadi Kasatsabhara Polrestabes Surabaya, akan menghabiskan waktu luang.

Saat melintas di Jalan Kartini, Surabaya, tiba-tiba ada mobil rombongan jenazah beriringan melintas, diduga membawa jenazah seorang perwira tinggi TNI.

Lantaran Didik dianggap kurang menepikan mobilnya, oknum TNI yang geram kemudian memberhentikan secara paksa mobil yang dikendarainya.

Mereka pun sempat adu mulut. Tanpa basa basi, sejumlah anggota TNI itu ramai-ramai memukul Didik secara brutal. Akibat kejadian itu Didik melaporkan sejumlah oknum ke Polsek Tegalsari.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Tegalsari AKP Ari Priambodo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Namun, dia enggan berkomentar banyak terkait kejadian itu.

"Iya memang ada kejadian itu, tapi bukan kami yang menangani karena korban lapornya ke Polrestabes Surabaya bukan ke Polsek Tegalsari," terang Ari, Senin (2/5/2016).

Disinggung soal keberadaan kamera pengawas di lokasi, Ari enggan membeberkan. "Kami tidak bisa memastikannya, kasus ini sepenuhnya ditangani Polrestabes," imbuh dia. (Surya, Rorry Nurwawati)

Ikuti terus berita-berita terkini dan menarik dari http://pos-kupang.com  atau http://kupang.tribunnews.com

Like Facebook www.facebook.com/poskupang
Follow Twitter https://twitter.com/poskupang

Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved