HP Hilang, 11 Foto Syur Oknum Kades di Kayong Utara Beredar

Foto tersebut diduga diambil menggunakan handphon jenis blackberry type 8520, dengan dimensi 1200x1600 berformat JPEG. Foto itu diduga diambil di sebu

HP Hilang, 11 Foto Syur Oknum Kades di Kayong Utara Beredar
Ist/TRIBUN PONTIANAK
Foto mesum oknum kepala desa di kecamatan Simpang Hilir Kabupaten Kayong Utara yang tersebar luas di jejaring sosial 

POS KUPANG.COM, KAYONG UTARA -- Foto mesum oknum kepala desa di kecamatan Simpang Hilir Kabupaten Kayong Utara menghebohkan masyarakat di daerah itu sejak beberapa hari terakhir.

Bahkan foto tersebut kini juga mulai banyak beredar luas di handphone warga.

Ada 11 foto yang tersebar, dengan berbagai pose.

Foto tersebut diduga diambil menggunakan handphon jenis blackberry type 8520, dengan dimensi 1200x1600 berformat JPEG. Foto itu diduga diambil di sebuah penginapan pada 20/6/2015.

Foto pertama pose seorang perempuan sedang berbaring di atas tempat tidur sembari menutupi wajahnya, foto ini hanya terlihat pada bagian dada.

Kemudian foto kedua dan ketiga seorang wanita yang sama sedang duduk di atas tempat tidur hanya menggunakan handuk warna putih pada bagian bawahnya sedangkan dadanya terbuka.

Wanita dengan rambut sepinggang itu terlihat tersenyum.

Sedangkan pada foto keempat seorang oknum kades hanya mengenakan handuk warna putih dan bertelanjang dada.

Pada foto tersebut sang pria seperti ingin meraih HP. Sepertinya yang mengambil gambar adalah wanita, karena di depan pria tersebut terlihat kaki perempuan.

Foto selanjutnya ada tiga gambar, tak senonoh karena memperlihatkan kemaluan seorang wanita, dan satu foto lagi ada jari pria yang sengaja dimasukan ke dalam kemaluannya.

Halaman
123
Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved