Pelaku Pencabulan Anak Bawah Umur Dikenal Tertutup

Aksi Bejat MT yang tega mencabuli anak tetangganya yang masih berusia di bawah umur cukup membuat warga geram

Pelaku Pencabulan Anak Bawah Umur Dikenal Tertutup
Net
Ilustrasi 

POS KUPANG.COM, JAMBI -- Aksi Bejat MT yang tega mencabuli anak tetangganya yang masih berusia di bawah umur cukup membuat warga geram.

Bahkan saat mengetahui K yang masih berusia lima tahun di cabuli, warga sempat mendatangi kediaman tersangka pada Sabtu (2/4/2016) malam.

"Tadi malam sudah geram semua, untung polisi cepat datang. Orang seperti itu dak bisa dibiarkan,"kata Cek Man, tetangga korban.

Minggu Sore sekira pukul 16.30 Wib, korban diantar orang tuanya ke mapolsek Telanaipura. Korban didampingi sejumlah warga lainnya mendatangi polsekta telanai.

Dalam kesempatan itu, warga berharap agar tersangka bisa dihukum berat sesuai perbuatannya.

K tampak datang di bonceng ayahnya dengan spedamotor, tak lama kemidian ibunya bersama sejumlah warga juga turut menyusul.

Suasana di mapolsek Telanaipura minggu sore tampak sedikit ramai. Turun dari spedamotor, K berjalan sambil memegang tangan ayahnya.

Di tangan kanan ia menenteng botol susu adiknya beserta boneka barby yang di peluknya erat. Ia menoleh kiri kanan kearah setiap orang asing yang tak dikenalnya. Ia berjalan mengikuti kemana ayah dan ibunya pergi.

Sementara, wajah ayahnya tampak lesu. Kepada awak media ia masih enggan berkomentar.

Dari keterangan warga, apa yang dialami K membuatnya trauma,"jangankan nengok pelaku, nengok rumahnya saja masih takut dia,"kata Kemas User, tetangga korban yang juga ketua laskar melayu Jambi.

Halaman
12
Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved