Wall Street Ditutup Stagnan, Masih Diselimuti Suasana Libur Paskah

Bursa Wall Street ditutup relatif stagnan pada akhir perdagangan Senin waktu setempat atau Selasa dini hari waktu Indonesia, (29/3/2016).

Wall Street Ditutup Stagnan, Masih Diselimuti Suasana Libur Paskah
THINKSTOCK
Ilustrasi 

POS KUPANG.COM, NEW YORK -- Bursa Wall Street ditutup relatif stagnan pada akhir perdagangan Senin waktu setempat atau Selasa dini hari waktu Indonesia, (29/3/2016).

Sentimen long week end Paskah masih menyelimuti bursa AS, sekaligus mengawali pekan yang ditunggu-tunggu oleh para investor seiring dengan pengumuman data perekonomian AS.

"Hari ini belum ada poin penting dalam perdagangan di bursa AS. Namun pada pekan ini, kita akan melihat banyak sekali berita tentang perekonomian AS yang akan menentukan langkah The Fed ke depannya," ujar David Levy, pialang pada Republic Wealth Advisors.

Indeks Dow Jones dan S&P 500 masing-masing menguat 0,1 persen, sedangkan indeks teknologi Nasdaq melemah 0,1 persen.

Kemarin di bursa Jepang, indeks Nikkei ditutup menguat 0,8 persen, di mana hal itu dipicu oleh melemahnya yen terhadap dollar AS yang dinilai akan membuat murah produk-produk Jepang di pasar ekspor.

Sejumlah agenda penting pada pekan ini di antaranya pengumuman data ketenagakerjaan AS per Maret, serta pidato oleh Gubernur Federal Reserve, Janet Yellen. (Kompas.Com)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved