Kader FKPPI Kepanjangan Tangan TNI

Kemudian, berpartisipasi terhadap pertahanan Negara dan terwujudnya FKPPI yang solid dan selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Kader FKPPI Kepanjangan Tangan TNI
Pos Kupang/Romualdus Pius
PEMBINAAN - Pasi Teritorial Kodim 1602 Ende, Kapten, Inf Paulinus Rowa mewakili Dandim 1602/Ende, Letkol Inf Bambang Heri, memberikan sambutan pada kegiatan pembinaan anggota FKPPPI Kabupaten Ende. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM, KUPANG - Pasi Teritorial Kodim 1602 Ende, Kapten (Inf) Paulinus Rowa mewakili Dandim 1602/Ende, Letkol Inf Bambang Heri, mengatakan, kegiatan pembinaan bagi anggota Anggota Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri Indonesia (FKPPI) yang diselenggarakan di Makodim 1602 Ende, Senin (29/3/2016) bertujuan agar terbentuknya kader pemimpin dari unsur FKPPI dan PPM (Pemuda Panca Marga) yang handal dalam berorganisasi dan dapat menjadi kepanjangan tangan TNI-AD dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Selain itu ujar Paulinus, meningkatnya partisipasi keluarga Besar TNI Khususnya FKPPI dan PPM dalam mendukung TNI-AD dalam melaksanakan kegiatan pemberdayaan wilayah pertahanan di darat.

Selain itu, terjalinnya hubungan yang erat dan kerjasama yang baik antara keluarga besar TNI khususnya FKPPI dan PPM dengan TNI-AD dalam mendukung kebijakan pemerintah juga terwujudnya kesamaan Visi da Misi dalam hal kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kemudian, berpartisipasi terhadap pertahanan Negara dan terwujudnya FKPPI yang solid dan selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved