Rumah Isteri Wartawan Pos Kupang Diserang Sejumlah Oknum Tak Dikenal

Rumah milik Ida Nahak, isteri Wartawan Pos Kupang di Desa Taaba, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka diserang sejumlah orang tak dikenal pada Minggu

Rumah Isteri Wartawan Pos Kupang Diserang Sejumlah Oknum Tak Dikenal
net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Edy Bau

POS KUPANG.COM, ATAMBUA -- Rumah milik Ida Nahak, isteri Wartawan Pos Kupang di Desa Taaba, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka diserang sejumlah orang tak dikenal pada Minggu (27/3/2016) malam sekitar pukul 18.00 wita.

Tak diketahui apa motif penyerangan ini namun para pelaku yang berjumlah sekitar delapan orang ini datang ke rumah sambil berteriak-teriak akan membunuh Ida Nahak beserta kedua orangtuanya serta akan membakar rumah mereka. "Kami tidak tahu masalah apa. Tiba-tiba mereka datang teriak mau bunuh saya, mau bunuh bapak dan mama," kata Ida Nahak yang dihubungi Pos Kupang dari Atambua ke Malaka, Senin (28/3/2016).

Ditanya apakah ada kaitan dengan pemberitaan di Pos Kupang, Ida Nahak mengaku tidak mengetahuinya.

Dia mengaku masih trauma dengan kejadian itu, apalagi kedatangan sejumlah orang ini telah membuat bayinya menangis histeris karena ketakukan.

Dia telah melaporkan kasus itu ke polisi untuk segera menangkap pelaku sehingga bisa diketahui motif penyerangan itu.

"Kami lapor polisi supaya kita tahu apa masalahnya," kata Nahak.

Kapolres Belu, AKPB Dewa Putu Gede Artha melalui Kapolsek Weliman, Iptu Yusuf kepada Pos Kupang, Senin (28/3/2016) mengatakan, sesaat setelah kejadian dirinya bersama anggotanya langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP).

Menurutnya, ada sekelompok orang yang mendatangi rumah Ida Nahak dan mencari orangtuanya namun karena yang dicari tidak ada sehingga tidak terjadi apa-apa.

"Memang informasi yang berkembang seperti panas dan gawat sekali. Beberapa kelompok orang Taaba, mendatangi rumah orangtua dari Ida Nahak. Kedatangan mereka ini mau pukul bapak tua," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved