Pembangunan SIC 'Digugat' DPRD Sikka Senilai Rp 7 Miliar

Okto Gleko, anggota DPRD Sikka 'menggugat' Dinas Perindag Sikka agar lebih serius lagi mengurus proyek bernilai Rp 7 M tahun 2015 yang dikerjakan dina

Pembangunan SIC 'Digugat' DPRD Sikka Senilai Rp 7 Miliar
POS KUPANG/FELIKS JANGGU
Menteri Dlaam Negeri Tjahjo Kumolo didampingi Gubernur NTT Frans Lebu Raya melihat maket 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS KUPANG.COM, MAUMERE -- Okto Gleko, anggota DPRD Sikka 'menggugat' Dinas Perindag Sikka agar lebih serius lagi mengurus proyek bernilai Rp 7 M tahun 2015 yang dikerjakan dinas tersebut dan diresmikan Mendagri saat berkunjung ke Sikka September 2015 lalu.

"Saya meminta Dinas Perindag Sikka bisa lebih cepat bekerja agar bangunan tersebut dimanfaatkan dengan menyiapkan tenaga-tenaga terlatih. Bangunan sudah dibangun harusnya ada perawatan sehingga jangan terkesan dibangun lalu dibiarkan," ujar Okto,anggota DPRD Sikka dari Fraksi Demokrat Sikka.

Menurutnya, dinas harus mengambil langkah agar bangunan itu jangan ada di tengah kota tanpa ada perawatan.

"Kalau mau bangun lagi segera dilakukan secepatnya sehingga tidak ada pertanyaan jadi masyarakat.Saya meminta dinas teknis melakukan sosialisasi secara baik.Biar jelas tujuan dari pembangunan SIC. Apa-apa yang mau dibangun. Bagaimana fasilitasnya," ujar Okto.

Okto yang dihubungi Pos Kupang terkait pembangunan SIC di Maumere,Selasa (22/3/2016) pagi meminta penyesuaian tugas karena ada pergantian di dinas tersebut jangan mengganggu pelaksanaan kelanjutan pembangunan SIC.

"Memang ada pergantian yang tentunya masih dipelajari kadis yang baru tapi harusnya segera ada penyesuaian sehingga ada kelanjutan soal SIC," ujar Okto.*

Ikuti terus berita-berita terkini dan menarik dari http://pos-kupang.com  atau http://kupang.tribunnews.com

Like Facebook www.facebook.com/poskupang
Follow Twitter https://twitter.com/poskupang

Penulis: Aris Ninu
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved