Tampil di Kupang, D'Masiv Akan Nyanyikan Lagu Terbaru

Dalan acara Karnaval Hiburan Telkomasel besok penyanyi band populer D'Masiv akan tampil menghipnotis ribuan mata penonton khususnya pelanggan setia Te

Tampil di Kupang, D'Masiv Akan Nyanyikan Lagu Terbaru
POS KUPANG/YENI RACHMAWATI TOHRI
Vokalis D Masif, Rian 

Laporan Wartawan, Yenu Rachnawati

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Dalan acara Karnaval Hiburan Telkomasel besok penyanyi band populer D'Masiv akan tampil menghipnotis ribuan mata penonton khususnya pelanggan setia Telkomsel Kupang, di pelataran parkir Kupang Waterpark, Sabtu (18/3/2016).

Band D'Masiv dengan vokalis Rian, Gitar Bas, Ray, Gitar, Ray, Drum Wahyu dan Kiky ini akan tampil menyanyikan sekitar 10 atau 11 lagu selama satu jam mulai pukul 20.00 Wita. Saat ini ada lima album D'Masiv, band tersebut akan menyanyikan lagu dari setiap albumnya.

"Kita tak hanya menyanyikan lagu hits saja, melainkan juga lagu terbaru aalah satunya yang menjadi soundtrack film Boboy Malaysia dengan judul di bawah langit yang sama,"tutur Rian pada acara Meet and Greet D'Masiv di B n B.

Makna lagu tersebut menunjukkan bahwa meskipun berbeda-beda agama, ras dan suki bangsa, semua warga Indonesia harus bergandengan tangan agar terhindar dari permasalahn seperti kerusuhan, korupsi dana lainnya.*

Ikuti terus berita-berita terkini dan menarik dari http://pos-kupang.com  atau http://kupang.tribunnews.com

Like Facebook www.facebook.com/poskupang
Follow Twitter https://twitter.com/poskupang

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved