BRI Atambua Sumbang Rp 100 Juta Untuk Paroki St. Yohanes Pemandi Haliwen

Sedangkan Romo Herman didampingi unsur dewan pastoral paroki (DPP) dan panitia pembangunan gereja itu

Laporan Wartawan Pos Kupang, Edy Bau

POS KUPANG.COM, ATAMBUA--Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Atambua menumbangkan uang sebesar Rp 100 juta untuk pembangunan Gereja Paroki St. Yohanes Pemandi Haliwen-Atambua, Kabupaten Belu.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Atambua, Aloysius Sugiyarto dan diterima Pastor Paroki itu, Romo Herman Nurak Hane, Pr bertempat di gereja itu, Senin (14/3/2016).

Pantauan Pos Kupang, pada penyerahan ini, Pinca BRI Atambua, Aloysius Sugiyarto didampingi perwakilan tim BRI dari Kantor Wilayah Denpasar.

Sedangkan Romo Herman didampingi unsur dewan pastoral paroki (DPP) dan panitia pembangunan gereja itu.

Pinca BRI Atambua, Aloysius Sugiyarto pada kesempatan penyerahan itu mengatakan, bantuan dana yang diserahkan ini merupakan dana dari corporate social responsibility (CSR) BRI untuk kepentingan pembangunan rumah ibadah di wilayah Keuskupan Atambua.

Ia berharap, bantuan itu bisa bermanfaat dan membantu merampungkan pembangunan gereja paroki yang sementara dalam proses pembangunan.

"Ini dana CSR BRI. Totalnya Rp 100 juta untuk perbaikan sarana ibadah. Mudah-mudahan bisa membantu sedikit dan bisa merampungkan pembangunan gereja ini," ujarnya.

Pastor Paroki Herman Nurak Hane pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada BRI yang telah memberikan bantuan itu.

Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved