Seorang Ibu Kirim Video Telanjang 2 Putrinya kepada Pelatih Tari

Seorang ibu mengaku terpaksa mengirimkan foto-foto dan video-video telanjang dari dua anak perempuannya kepada guru tari mereka, Grant Davies, sejak t

Seorang Ibu Kirim Video Telanjang 2 Putrinya kepada Pelatih Tari
Ilustrasi 

POS KUPANG.COM, SYDNEY -- Ibu kandung mana yang rela tubuh putri-putrinya menjadi konsumsi publik dalam rekaman video dan foto? Peristiwa itu terjadi di Sydney, Australia.

Seorang ibu mengaku terpaksa mengirimkan foto-foto dan video-video telanjang dari dua anak perempuannya kepada guru tari mereka, Grant Davies, sejak tahun 2009 hingga 2012.

Saat berbicara di depan Komisi Respons Kelembagaan terhadap Pelecehan Anak di Australia, seperti dilansir laman Australia Plus ABC, Selasa (8/3/2016), ibu tersebut mengaku tak mempunyai banyak pilihan.

Si ibu yang identitasnya dirahasiakan mengaku foto dan video itu dia kirimkan demi menyelamatkan karier menari kedua putrinya.

Wanita berusia 44 tahun itu mengawali cerita tentang bagaimana dia bisa memercayai Grant Davies pada tahun 2009 silam.

Grant Davies kala itu mengaku melihat bakat menari pada kedua gadis itu. Dua anak itu lalu bergabung di studio tari "RG Dance" milik Grant di pinggiran kota Sydney.

"RG Dance dengan cepat menjadi bagian hidup kami dan kami menjadi bagian dari keluarga RG," kata sang ibu.

Sejak 2009, dua anak gadis ini melakukan latihan tari hingga 40 jam dalam seminggu. Sementara Grant dan sang ibu mulai saling berkirim pesan online.

"Saya menilai dia sebagai sosok yang sangat menarik, karismatik, dan lucu," kata sang ibu kepada petugas penyelidik.

"Grant menanyai saya tentang apa yang saya inginkan untuk masa depan saya dan masa depan anak-anak. Dia lalu mengatakan, 'Saya bisa melakukannya untukmu'," kata wanita itu.

Halaman
12
Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved