5 PSK Bertarif Termahal Dunia

Hal tersebut juga sepertinya biasa saja bagi para pria kalangan atas yang gemar berkencan dengan PSK walaupun harus merogoh kocek uang puluhan juta hi

5 PSK Bertarif Termahal Dunia
hotmagz
Zahia Dehar 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Dunia prostitusi nyatanya memang punya banyak kelas, mulai dari kelas bawah yang tarifnya ratusan ribu rupiah sampai kelas atas yang harganya puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Hal tersebut juga sepertinya biasa saja bagi para pria kalangan atas yang gemar berkencan dengan PSK walaupun harus merogoh kocek uang puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.
Ini dia daftar 5 PSK dengan harga paling mahal Didunia :

1. Zahia Dehar, Tarif kencan 28,7 juta per jam

Zahdia Dehar merupakan PSK kelas atas dari Prancis, wanita cantik ini adalah keturunan imigran Aljazair. Namanya menjadi sangat populer sesudah kasus skandal yang terbongkar ketika dirinya tengah berkencan dengan pesepakbola Frank Riberry.

Zahia Dehar saat ini menggeluti bisnis di bidang fashion, dirinya juga bersedia berkencan dengan tarif USD 2.200 atau kira-kira Rp 28.7 juta perjam nya.

2. Ava Xian Tarif 84, 6 juta per malam

Nasib wanita cantik ini memanglah kurang baik, lantaran kesusahan keuangan yang diderita keluarganya karena sang ayah menderita penyakit serius dia sangat terpaksa jadi wanita yang melayani pria-pria hidung belang. Untuk satu malam berkencan, Ava Xian menempatkan tarif USD 6. 500 atau setara dengan Rp. 84, 6 juta.

3. Natalie McLennan, satu malam kencan tarif Rp. 208 juta

Natalie McLennan disebut-sebut juga sebagai PSK paling mahal di New York, Amerika Serikat. Karena sangat fenomenalnya, cerita Natalie pernah diangkat oleh New York Magazine pada edisi 2012.

Natalie memiliki tarif perjam sebesar USD 2. 000, serta dalam satu malam kencan dia dapat memperoleh USD 16 ribu atau setara dengan Rp. 208 juta.

Halaman
12
Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved