Hari Valentine

Seorang Pemuda Nyaris Bunuh Diri Gara-gara Cinta Ditolak saat Valentine

Warga di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung mendadak geger. Penyebabnya, seorang pemuda hendak bunuh diri dengan menaiki puncak gedung setinggi 20 me

Seorang Pemuda Nyaris Bunuh Diri Gara-gara Cinta Ditolak saat Valentine
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

POS KUPANG.COM, BANDUNG -- Warga di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung mendadak geger. Penyebabnya, seorang pemuda hendak bunuh diri dengan menaiki puncak gedung setinggi 20 meter di salah satu pusat perbelanjaan.

Kepala Bidang Pemadaman Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung Yosep Heryansyah mengatakan kejadian tersebut berlangsung pada Minggu (14/2/2016) sekitar pukul 13.45 WIB.

Dia mengatakan, pemuda yang diketahui bernama Asep Septiandi (25) itu hendak bunuh diri lantaran ditolak cinta oleh pujaan hatinya di hari kasih sayang.

"Pemuda itu pekerja di salah satu tempat makan siap saji, diduga ditolak cintanya oleh seorang wanita yang dia cintai," ucap Yosep.

Dia menambahkan, aksi Asep diketahui oleh rekan kerjanya. Pihak keamanan dibantu para rekannya berupaya membujuk korban untuk turun. Namun bujukan tersebut tak dihiraukan.

"Pihak keamanan setempat dibantu teman dan karyawan lainya membujuk supaya korban lekas turun karena kondisi sedang hujan," kata dia.

Pihak keamanan langsung menghubungi kepolisan dan anggota Resque Disdamkar Kota Bandung. Penyelamatan korban sempat berlangsung dramatis, lantaran bujukan petugas membuat Asep tetap bergeming.

"Petugas melakukan negosiasi secara kekeluargaan supaya korban lekas turun. Setelah bersusah payah bernegosiasi yang cukup alot akhirnya korban dapat dievakuasi sekitar pukul 15.15 wib dengan selamat," jelasnya.

Oleh petugas, korban kemudian diturunkan dengan menggunakan tali pengaman. "Setelah turun korban langsung dibawa ke RS Muhamadiyah untuk dilakukan observasi lanjutan tentang kesehatanya," tutupnya.(Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani)

Ikuti terus berita-berita terkini dan menarik dari http://pos-kupang.com  atau http://kupang.tribunnews.com

Like Facebook www.facebook.com/poskupang
Follow Twitter https://twitter.com/poskupang

Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved