Hari Valentine

Ini Alasan-alasan Lucu Pasangan yang Kepergok Kencan di Hotel Saat Malam Valentine

Hasilnya, Polsek Tuban menangkap lima pasangan yang diduga bermesum ria di dalam kamar hotel selama razia pada Sabtu (13/2/2016) sekitar pukul 22.00 h

Ini Alasan-alasan Lucu Pasangan yang Kepergok Kencan di Hotel Saat Malam Valentine
Surya
Ilustrasi 

POS KUPANG.COM, TUBAN -- Polsek Tuban menggelar razia untuk menjawab kekhawatiran masyarakat terhadap dampak buruk Perayaan Valentine.

Hasilnya, Polsek Tuban menangkap lima pasangan yang diduga bermesum ria di dalam kamar hotel selama razia pada Sabtu (13/2/2016) sekitar pukul 22.00 hingga dini hari.

Lima pasangan yang tertangkap sebagian besar berasal dari Tuban.

Mereka adalah GWP (26) bersama dengan CK (23), asal Kecamatan Plumpang, Tuban dan PAS (30) asal Rembang, Jawa Tengah berpasangan dengan ERW (23) warga Kota Tuban.

DH (23) berduaan dengan DRF (23), pemuda asal Kecamatan Tambakboyo, Tuban. ML (37) bersama dengan MD (35), keduanya asal Kabupaten Demak, Jawa Tengah, serta HR (31) asal Kecamatan Dander, Bojonegoro berpasangan dengan ALT (25), mahasiswi asal Kecamatan Brondong, Lamongan,

Dalam pemeriksaan ALT mengaku pergi ke Tuban untuk mengerjakan skripsi dengan temannya. Ternyata, teman yang dimaksud ALT adalah teman kencannya di hotel.

ALT mengaku tak tahu kalau diajak teman kencannya di sebuah hotel di Tuban.

“Aku tadi izin ke orang tua ngerjakan skripsi,” kata ALT ketika ditanya SURYA.co.id Sabtu.

Empat Hotel
Kanit Reskrim Polsek Tuban, Ipda Ciput Abidin mengatakan, ada empat hotel yang digerebek dalam rangka cipta kondisi antisipasi prostitusi di bawah umur saat perayaan valentine dan teroris.

Empat hotel yang disisir dan terdapat pasangan diduga mesum di dalam hotel, di antaranya, di Hotel Amerta ada satu pasangan, Hotel Kresna ada satu pasangan, Hotel Jawa Timur ada dua pasangan, dan Hotel Indonesia ada satu pasangan.

Halaman
12
Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved