Penalti Kontraversial Memastikan Kemenangan PSG

Toulouse akan bertandang ke Paris untuk pertemuan lainnya dengan PSG pada semifinal Piala Liga pekan depan

POS KUPANG.COM, PARIS - Sebuah gol penalti kontroversial yang tercipta pada menit-menit terakhir dari Zlatan Ibrahimovic memastikan Paris Saint-Germain menang 2-1 dari Toulouse pada pertandingan Piala Prancis Rabu dinihari WIB tadi.

Francois Moubandje membawa Toulouse unggul lebih dulu pada menit 11 dari PSG yang kehilangan sejumlah bintangnya, namun sundulan David Luiz pada menit 54 menyamakan kedudukan.

Kemudian, gol ke-21 musim ini dari Ibrahimovic pada dua menit menjelang usai pertandingan membuat PSG tetap di jalur mempertahankan treble domestik.

Namun penalti dari pemain Swedia itu sangat kontroversial karena Leyvin Kurzawa terlihat menjatuhkan diri di kotak penalti, padahal tidak kontak dengan pemain Toulouse.

PSG juga menang 1-0 dari Toulouse berkat gol Ibrahimovic pada laga Sabtu pekan lalu sehingga kini memimpin 21 poin bersih di puncak klasemen Ligue 1 dari peringkat dua AS Monaco.

Toulouse akan bertandang ke Paris untuk pertemuan lainnya dengan PSG pada semifinal Piala Liga pekan depan.

PSG akan menjalani delapan laga pada tiga pekan ke depan sebelum menjamu Chelsea pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 16 Februari nanti, demikian AFP.

Editor: Marsel Ali
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved