Rusak Parah Jalan Kelurahan Belo

Akibat kondisi jalan yang tidak diperhatikan oleh pihak pemerintah, tak jarang warga RT 01, RW 01, Kelurahan Belo, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang meng

Rusak Parah Jalan Kelurahan Belo
POS KUPANG/JOHN TAENA
Kondisi jalan raya di kompleks belakang Rumah Sakit Carolus Boromeos dan BMG, Kelurahan Belo, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang yang belum diperhatikan. Selasa (19/1/2015) 

Laporan wartawan Pos Kupang, John Taena

POSKUPANG.COM, KUPANG -- Akibat kondisi jalan yang tidak diperhatikan oleh pihak pemerintah, tak jarang warga RT 01, RW 01, Kelurahan Belo, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang mengalamikecelakaan.

Pada musim kemarau, rumah warga akan ditutupi oleh debu sementara ketika musim hujan para pengguna pengendara harus melintasi lumpur yang becek dan licin.

"Di ada Asrama Susteran St. Theresia dan SSPS, sudah sering suster itu jatuh dengan motor karena kondisi jalan yang berlumpur dan licin. Kita berharap kalau bisa pemerintah tolong perhatikan kondisi jalan di wilayah ini," demikian Anton Ladjar, warga RT 01, RW 01, Kelurahan Belo, kecamatan setempat kepada Pos Kupang di kediamnanya, Selasa (19/1/2015).

Ladjar berharap jalan kelurahan menuju warga yang bermukim di belakang kompleks Rumah Sakit Carolus Boromeos dan Kompleks BMG diperbaki.

Alasannya, para penduduk di kompleks terseebut merupakan adalah Kota Kupang yang perlu diperhatikan.

"Walaupun di pinggir kota, tapi sebagai masyarakat Kota Kupang kami juga harus menikmati manfaat pembangunan," ujarnya.

Selain 300 KK di wilayah RW 01, kelurahan setempat, di kompleks belakang Rumah Sakit Carolus Boromeos dan BMG itu terdapat biara Susteran St. Theresia dan SSPS serta panti Asuhan Kasih Agape.

"Kami di sini butuh layanan listrik dan jalan raya, pemerintah tolong perhatikan fasilitas umum di kompleks ini," pintanya.*

Ikuti terus berita-berita terkini dan menarik dari http://pos-kupang.com  atau http://kupang.tribunnews.com

Like Facebook www.facebook.com/poskupang
Follow Twitter https://twitter.com/poskupang

Penulis: John Taena
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved