Breaking News:

Warga Tanam Pisang di Jalan TDM II

Usulan warga dalam musrenbang saat itu sudah diakomodir dan rencananya akan direalisasikan pada tahun anggaran 2015 lalu

Penulis: Hermina Pello | Editor: Marsel Ali

Laporan wartawan Pos Kupang, John Taena

POS KUPANG.COM, KUPANG - Merasa kecewa dengan pembangunan di Kota Kupang yang dinilai tidak merata dan terkesan pilih kasih, warga Jalan TDM II, Kelurahan Tuak daun Merah, Kecamatan Oebobo, menamam pohon pisang dan meblokir jalan setempat.

"Kita sebagai masyarakat kecewa jadi biar buat jadi kebun pisang saja. Selama ini kita omong dengan anggota DPRD juga sama saja, padahal bukan pake uang dari dong punya saku," ujar Abdul Malik (54), RT 8, RW 02, Kelurahan Tuak Daun Merah, kepada Pos Kupang.com di lokasi itu, Kamis (14/1/2016).

Sebelumnya, pada Musrenbang 2014, lanjutnya, warga setempat sudah mengajukan usulan untuk memrioritaskan jalan tersebut. Usulan warga dalam musrenbang saat itu sudah diakomodir dan rencananya akan direalisasikan pada tahun anggaran 2015 lalu.

Seiring perjalanan waktu, pihak pemerintah kota melalui instansi terkait malah mengalihkan pembangunan ke tempat lain. Sementara usulan warga Jalan Kelurahan Tuak Daun Merah yang masuk kategori prioritas kala itu dihilangkan.

"Padahal sudah dianggarkan sejak tahun 2014 tapi sampai sekarang tidak ada realisasi, katanya dialihkan makanya kami kecewa. Ini karena PU yang alihkan ke DEdari dan Perumahan Arta Graha, semua masyarakat tau di sini tau masalah ini," katanya.*

Ikuti terus berita-berita terkini dan menarik dari http://pos-kupang.com  atau http://kupang.tribunnews.com

Like Facebook www.facebook.com/poskupang
Follow Twitter https://twitter.com/poskupang

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved