Pencuri Beraksi Di Rumah Oknum Polisi di Taebenu

Mery Baribe kaget ketika sampai di rumahnya di wilayah RT 23 RW 09 Dusun Binilaka,

Penulis: maksi_marho | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG/MAKSI MARHO
DIGASAK --Inilah rumah Mery Baribe di Wilayah RT 23 RW 09 Dusun Binilaka,Desa Oeltua, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang, di gasak pencuri, Senin (26/10/2015) sekitar pukul 10.00 Wita. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Maksi Marho

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Mery Baribe kaget ketika sampai di rumahnya di wilayah RT 23 RW 09 Dusun Binilaka, Desa Oeltua, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang, Senin (26/10/2015) sekitar pukul 10.00 wita. Pasalnya, ada bekas cungkilan benda tajam di pintu rumahnya.

"Setelah saya periksa ternyata ada pencuri beraksi. Cuma pencuri belum berhasil mencungkil pintu sehingga belum sempat masuk ke dalam rumah," cerita Mery Baribe ketika ditemui di rumahnya, Senin (26/10/2015) siang.

Menurut Mery, ia mengetahui hal itu setelah pulang dari menjemput anaknya di TK Sta. Theresia Penfui. Sementara di rumah mereka tidak ada orang. Suaminya, Fabianus Mau Olin yang adalah seorang polisi sedang tugas di Polda NTT.

"Pencuri juga sempat cungkil jendela kamar tapi belum bisa masuk juga. Mungkin dia dengar saya datang jadi pencuri itu lari," kata Mery.

Rumah oknum polisi Fabianus Mau Olin dipagari tembok sehingga saat pencuri beraksi tidak ada tetangga yang bisa melihatnya. (*)

Sumber: Pos Kupang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved