El Tari Memorial Cup

Tuan Rumah Sikka Ketemu SBD di Laga Perdana

Persami Maumere, tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Sikka sebagain tim tuan rumah akan melakukan laga perdana usai pembukaan ETMC 2015, Selasa (20/10

Tuan Rumah Sikka Ketemu SBD di Laga Perdana
POS KUPANG/ARIS NINU
Tim Persami Maumere di ETMC 2015 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS KUPANG.COM, MAUMERE -- Persami Maumere, tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Sikka sebagain tim tuan rumah akan melakukan laga perdana usai pembukaan ETMC 2015, Selasa (20/10/2015) siang melawan Tim Sumba Barat Daya (SBD).

Tim Persami yang diperkuat 24 pemain dengan pelatih Freddy BMW akan bermain tanpa beban di pertandingan perdana.
Pantauan Pos Kupang, di Aula Setda Sikka, Senin (19/10/2015) siang, Tim PSSI NTT yang memimpin TM yang dihadiri 17 tim.

Pembagian pool untuk jadwal pertandingan tuan rumah Maumere yang berada di Pool 1 bersama SBD, Manggarai Timur (Matim), Sumba Timur (Sumtim).

Pool 2 ada Tim Malaka, Manggarai, TTU dan Kupang. Di Pool 3 ada Lembata,Alor, Flotim dan Kupang Kota. Pool 4 ada Ngada, Nagekeo,Rote Ndao dan Manggarai Barat.

Pelatih Persami, Fredy BMW, kepada Pos Kupang di Hotel Nara Room Maumere, mengungkapkan, ia telah meminta pemain agar bermain tenang. Walau sebagai tuan rumah harus tampil baik tapi pemain harus mewaspadai SBD.

"Saya minta mereka bermain tanpa beban. Sebagai tuan rumah apalagi main perdana tentunya harus tampil baik di depan publik. Saya sudah minta mereka tetap menjaga stamina dan jangan bermain dengan penuh tekanan apalagi kita sebagai tuan rumah tampil perdana," kata kata Freddy.

Manajer Persami, Cherry Newar, pun mengungkapkan, pihaknya tetap meminta pemain bermain dengan baik. Target main perdana harus menang sudah ada di benak semua pemain. "Dukungan penonton pasti ada dan ingin kami harus menang," kata Cherry.*

Ikuti terus berita-berita terkini dan menarik dari http://pos-kupang.com  atau http://kupang.tribunnews.com

Like Facebook www.facebook.com/poskupang
Follow Twitter https://twitter.com/poskupang

Penulis: Aris Ninu
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved