Breaking News:

Polisi Datang, Wanita Penghibur Ini Buru-buru Tutupi Dada dan Pahanya

Jelang puasa Ramadan, Polsek Bojonegoro menggelar razia beredarnya minum keras (miras) di lima titik, Selasa (26/5/2015) sekitar pukul 22.00 hingga di

Editor: Alfred Dama
surya/iksan fauzi
Razia polisi di rumah karaoke di kawasan rel bengkong, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (26/5/2015). 

POS KUPANG.COM, BOJONEGORO -- Jelang puasa Ramadan, Polsek Bojonegoro menggelar razia beredarnya minum keras (miras) di lima titik, Selasa (26/5/2015) sekitar pukul 22.00 hingga dinihari.

Lima titik itu di antaranya di Pasar Bojonegoro, Pasar Banjarejo, Pasar Sapi, warung-warung dekat, dan tempat hiburan malam di kawasan rel bengkong Jl Pondok Pinang.

Razia itu sempat membuat panik ‘kupu-kupu malam’ dan pengunjungnya ketika polisi melakukan di beberapa rumah karaoke di kawasan rel bengkong.

Rel bengkong selama ini dikenal sebagai kawasan prostitusi di Bojonegoro.

Ketika masuk ke sebuah ruang karaoke, pengunjung semburat, para purel tergesa-gesa menutupi bagian dada dan pahanya.

Seorang pengunjung ada yang lari ke atap, dia pura-pura menelpon seseorang, polisi yang mengetahui itu langsung mengejar.

Razia di beberapa tempat hiburan malam itu, selain menyita miras, polisi juga memeriksa kartu identitas pengunjung dan ‘kupu-kupu malam’.

Ada satu pengunjung laki-laki yang ketahuan tidak memiliki kartu identitas, dia langsung diperiksa di tempat.

“Kegiatan ini (razia) dalam rangka cipta kondisi menyambut bulan suci Ramadan. Ini permulaaan, setiap hari, kami akan melakukan razia seperti ini,” terang Kompol Saibani, Kapolsek Bojonegoro di sela razia. (Surya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved