Liga Indonesia

PT Freeport Indonesia Tetap Mendukung Persipura Jayapura

Sonny menjelaskan Persipura sudah menjadi ikon Papua sehingga pihaknya akan tetap memberikan dukungan sepenuhnya.

PT Freeport Indonesia Tetap Mendukung Persipura Jayapura

POS KUPANG.COM, JAYAPURA - PT Freeport Indonesia tetap mendukung Persipura Jayapura yang akan berlaga di kompetisi QNB maupun AFC Cup 2015 melalui pendanaan sesuai dengan penandatangan kesepakatan kerjasama belum lama ini.

Kepala PT Freeport Indonesia Perwakilan Jayapura, Sonny Worabay, di Jayapura, Rabu, mengatakan dukungan pendanaan ini sesuai dengan kesepakatan kerjasama sponsor pada 4 Maret 2015, di Taman Imbi, Kota Jayapura.

"PT Freeport Indonesia tetap mendukung Persipura walaupun saat ini ada terjadi konflik antara menteri Pemuda dan Olahraga dengan PSSI," katanya.

Sonny menjelaskan Persipura sudah menjadi ikon Papua sehingga pihaknya akan tetap memberikan dukungan sepenuhnya.

"Sejauh ini, manajemen di Jakarta belum memberikan informasi apapun terkait kerjasama sponsor dengan Persipura sehingga akan tetap kami lanjutkan," ujarnya.

Dia menuturkan dalam penandatangan kerjasama dengan Persipura, tentu ada kesepakatan-kesepakatan, kecuali jika FIFA menjatuhkan hukuman bagi Indonesia, tentu manajemen PT Freeport di Jakarta pasti akan mengambil keputusan.

Dia menambahkan pihaknya berharap agar Menpora dan PSSI dapat segera menyelesaikan konflik yang terjadi agar tidak mempengaruhi Persipura dalam berlaga.

Sebelumnya, PT Freeport yang merupakan perusahaan tambang emas terbesar di Papua menggelontorkan dana untuk Persipura sebesar Rp22 miliar untuk dua musim kompetisi, yaitu 2015 dan 2016

Tags
Persipura
Editor: Putra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved