Liga Indonesia

PSM Datangkan Mantan Pemain Persik Kediri

Asisten Pelatih PSM, Assegaaf Razak di Makassar, Kamis, mengatakan pemain berusia 28 tahun itu

PSM Datangkan Mantan Pemain Persik Kediri
net

POS KUPANG.COM, MAKASSAR - PSM Makassar kedatangan mantan pemain Persik Kediri, Ahmad Zahrul Huda, untuk mengikuti seleksi menjelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015-2016.

Asisten Pelatih PSM, Assegaaf Razak di Makassar, Kamis, mengatakan pemain berusia 28 tahun itu juga telah dimainkan pada pertandingan antara PSM A dan PSM B di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Sulsel, yang digelar hari ini.

"Ahmad Zahrul Huda tiba pagi dan langsung kita coba dalam pertandingan sesama pemain PSM. Kami memang tetat memberikan kesempatan bagi setiap pemain yang berkomitmen memperkuat PSM musim nanti," katanya.

Mengenai kualitas pemain berposisi bek kiri tersebut, dirinya mengaku belum bisa memberikan penilaian pasti. Tim pelatih juga tetap akan memberikan waktu bagi pemain untuk bisa beradaptasi sekaligus melihat kemampuan terbaiknya.

Pada pertandingan sesama tim PSM, Ahmad Zahrul diberikan kesempatan main penuh. Namun demikian, pihaknya tetap belum bisa langsung menentukan sikap apakah pemain yang bersangkutan bisa memperkuat PSM atau tidak.

"Ahmad Zahrul memiliki lemparan-lemparan bola yang cukup akurat. Usianya juga masih muda dibandingkan April Hadi yang sebelumnya memutuskan pergi. Kami masih akan melihatnya dalam beberapa hari kedepan," katanya.

Sementara itu, dua pemain PSM yakni Kaharuddin Salam dan Abdul Rahman Abanda kini terancam dicoret dari skuad PSM, setelah keduanya mengalami cedera saat menjalani persiapan jelang kompetisi ISL.

Manajemen PSM menjelaskan, jika kondisi cedera yang dialami keduanya membutuhkan waktu penyembuhan yang lama tentu kemungkinan itu bisa saja diambil. Manajemen juga akan tetap menunggu hasi tes tim medis PSM.

Namun demikian, PSM tetap patut bersyukur setelah tiga pemain asing PSM Makassar akhirnya dinyatakan lolos verifikasi PT Liga Indonesia sekaligus bisa memperkuat tim "Juku Eja" di ISL.

Ketiga pemain asing tersebut yakni Boman Irie Aime (pemain belakang/Pantai Gading, Nenad Begovic (gelandang/Serbia) dan Nemanja Vucicevic (striker/Serbia).

Terkait lolosnya tiga pemain asing PSM, tentu saja patut disyukuri. Tim pelatih juga mengaku bisa lebih fokus menerapkan strategi dalam menghadapi laga perdana lawan Persiba Balikpapan di Stadion Mattoanging Makassar, Sulsel, 6 Januari 2015.

Editor: Putra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved