Liga Indonesia

Tri Yudha Ditunjuk Menjadi Kapten Tim PSMS Medan

Ia mengatakan, Tri yudha, pemain tengah yang merupakan putra dari legenda PSMS era

Tri Yudha Ditunjuk Menjadi Kapten Tim PSMS Medan
ist

POS KUPANG.COM - Tri Yudha Handoko ditunjuk sebagai kapten PSMS Medan untuk memimpin skuat menghadapi Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia yang menurut rencana akan bergulir April 2015.

CEO PSMS Sunardi A, mengatakan setelah manajemen dan tim pelatih melakukan evaluasi dari beberapa laga uji coba yang dilakukan, pihaknya memutuskan menunjuk Tri Yudha Handoko sebagai kapten tim.

"Tri Yudha kami nilai sangat tepat menjadi kapten. Kami yakin dia bisa memimpin teman-temannya di lapangan," katanya, di Medan, Kamis.

Ia mengatakan, Tri yudha, pemain tengah yang merupakan putra dari legenda PSMS era 70-an Posan Makmur, memiliki kepiawaian dalam tendangan bola mati.

Tidak hanya itu saja, Tri Yudha Handoko merupakan pemain senior dan satu-satunya pemain yang menjadi ikon PSMS.

"Pilihan ban kapten terhadap Tri Yudha Handoko untuk membangkitkan kembali semangat PSMS dalam musim kompetisi tahun ini," katanya.

Ia mengatakan, peran kapten dalam petandingan sangat berat dan harus memiliki jiwa satria dan menjunjung tinggi sportivitas.

Selain itu, sosok kapten harus mengetahui karakter dan jiwa pemain yang menjadi skuat PSMS.

Sementara, Tri Yudha mengatakan akan segera menyatukan misi dengan teman-temannya untuk "bertempur" menghadapi lawan.

"Para pemain PSMS memiliki jiwa fanatisme dan tidak pernah menganggap enteng lawan. Seberapa hebatnya tim dalam grup I, harus dapat dijinakkan dengan kekompakan tim," katanya.

(antara)

Editor: Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved