Liga Italia

Pelatih Inter Roberto Mancini Bantah Merekrut Lennon

Media di Inggris menyebutkan bahwa Lennon akan menjadi salah satu target Mancini yang ingin

Pelatih Inter Roberto Mancini Bantah Merekrut Lennon

POS KUPANG.COM, MILAN - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini membantah kabar bahwa ia mencoba merekrut pemain sayap Tottenham Aaron Lennon untuk memperkuat klub Seri A Italia itu menghadapi paruh kedua musim kompetisi dan mengejar tempat di Liga Champions.

Media di Inggris menyebutkan bahwa Lennon akan menjadi salah satu target Mancini yang ingin mengembalikan tim "Nerazzuri" itu ke lingkaran elit sepak bola Eropa setelah dua tahun absen.

Namun setelah Inter bermain imbang 2-2 melawan tim tamu Lazio hari Minggu lalu, Mancini mengatakan: " Ia (Lennon) tidak pernah menjadi target kami."

Mantan manajer Manchester City itu mengatakan, klub mungkin akan merekrut Alessio Cerci, pemain Atletico Madrid yang lebih sering di bangku cadangan.

"Ia mungkin menjadi salah satu target kami. Namun saat ini ia masih sebagai pemain Atletico Madrid, jadi kami harus menunggu," katanya.

"Yang pasti, kami perlu memperkuat tim lagi di posisi ini," tambahnya.

Inter saat ini berada di urutan 11 klasemen Seri A, 18 poin di bawah pimpinan dan juara bertahan Liga Italia Juventus, empat di bawah rival sekotanya AC Milan dan enam poin di belakang Lazio yang bercokol di urutan tiga.

Hanya tidak tim teratas yang akan mendapat jatah tampil di Liga Champions musim mendatang. (antara)

Editor: Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved