Sodomi Terungkap Ketika Melihat Banci di Televisi

Kasus asusila dengan melakukan sodomi terhadap anak kecil terjadi di Prabumulih. Seorang bocah Sekolah Dasar (SD) berinisial WS (8) warga Kelurahan K

Sodomi Terungkap Ketika Melihat Banci di Televisi - sodomi.jpg
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Korban ketika diwawancarai wartawan saat melapor di PPA polres Prabumulih, Selasa (16/12/2014).

POS KUPANG.COM, PRABUMULIH -- Kasus asusila dengan melakukan sodomi terhadap anak kecil terjadi di Prabumulih. Seorang bocah Sekolah Dasar (SD) berinisial WS (8) warga Kelurahan Karangraja Kecamatan Prabumulih Timur, disodomi bujang tua berusia (34) yang juga merupakan tetangganya.

Pelaku sodomi yakni Arifin Ahmad alias Ifin (34) warga yang sama dan bekerja sebagai sales produk makanan ringan.

Peristiwa terungkap ketika korban bercerita sering disodomi oleh pelaku dirumahnya, pelaku menyodomi korban dengan ancaman dan pemaksaan.

Pelaku sendiri disamping bekerja di produk makanan juga membuka warung manisan, diduga warung tersebut kedok untuk menjerat anak-anak kecil berbelanja lalu akan disodomi.

Asusila sodomi ini terungkap setelah menonton acara televisi yang ada bancinya pada Senin (15/12/2014).

"Kami saat itu tengah nonton acara dangdut di televisi, kemudian ada bancinya, lalu anak saya menceritakan pelaku Arifin Ahmad alias Ifin (34) sering melakukan asusila sodomi ke anak kami," ujar Rs (30), orang tua korban ketika melapor ke unit PPA Polres Prabumulih, Selasa (16/12/2014).

Pelaku sodomi yakni Arifin Ahmad alias Ifin (34) warga yang sama dan bekerja sebagai sales produk makanan ringan. Pelaku menyodomi korban dengan ancaman dan pemaksaan.

Pelaku sendiri disamping bekerja di produk makanan juga membuka warung manisan, diduga warung tersebut kedok untuk menjerat anak-anak kecil berbelanja lalu akan disodomi.(Tribun Sumsel)

Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved