Liga Italia

Inzaghi Kecewa Milan Gagal Menangi Derbi Milan

Ini merupakan derbi della Madonnina pertama SuperPippo sebagai pelatih.

Inzaghi Kecewa Milan Gagal Menangi Derbi Milan
Dok. Tuttomercatoweb
Pelatih AC Milan Primavera, Filippo Inzaghi 

POS KUPANG.COM, MILAN - Pippo Inzaghi merasa "menyesal" ketika Milan hanya menuai hasil imbang 1-1 dengan Inter dini hari tadi.

Ini merupakan derbi della Madonnina pertama SuperPippo sebagai pelatih.

"Hasil ini mengecewakan setelah memimpin, memiliki beberapa peluang, tetapi tidak menang. Bagaimanpun tim saya telah memberikan segalanya dan itu pertandingan yang seimbang, di mana Inter juga tampil bagus," kata Pippo.

Stephan El Shaarawy memiliki kesempatan terbaik untuk mengamankan kemenangan, ketika tendangannya menmbentur mistar gawang.

"Disayangkan baginya, ketika itu akan menjadikan penentuan derbi. Itu merupakan pergerakannya, tetapi kejadian seperti ini terjadi."

"Untungnya Inter menekan tanpa memberi banyak dampak, tetapi ketika mereka mencetak gol, itu kesalahan kami. Kami tahu harus berkembang, tetapi saya percaya pada semangat, rasa lapar dan memang beberapa pergerakan kami sangat bagus."

Kini Milan dan Inter keduanya bersaing di papan tengah dengan hanya terpaut satu poin. Milan di posisi tujug dengan 18 poin, sementara Inter peringkat sembilan dengan 17 poin.

"Derbi ini menunjukkan bahwa kedua tim masih dalam proses, masih dalam pembangunan."

"Pergantian pelatih, juga memberikan Inter semangat baru. Mungkin ada penyesalan karena kami tidak membuat gol dari kesempatan-kesempatan itu, tetapi kini kami tidak seharusnya melihat klasemen. Kita harus melihat karakter dan determinasi tim ini."

Milan unggul lebih dulu lewat Jeremy Menez menit 23. Pada babak kedua Joel Obi membatalkan harapan Milan meraih tiga poin dengan golnya menit 61, demikian football-italia.net. (antara)

Editor: Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved