Prostitusi Online

Patok Tarif Khusus di Atas Rp 1 Juta Untuk Manjakan Klien

Selama kurang lebih setahun terjun ke dunia prostitusi online, Nadia hanya memanfaatkan akun Twitter untuk berpromosi. Namun, dia

Patok Tarif Khusus di Atas Rp 1 Juta Untuk Manjakan Klien
Net
Ilustrasi 

POS KUPANG.COM, SURABAYA -- Selama kurang lebih setahun terjun ke dunia prostitusi online, Nadia hanya memanfaatkan akun Twitter untuk berpromosi. Namun, dia menganggap intensitasnya dalam berpromosi tidak berlebihan.

Itu hanya dia lakukan ketika sedang membutuhkan uang, baik untuk membiayai kuliah maupun untuk adik perempuan yang masih pelajar sekolah menengah.

Mahasiswi lain yang berhasil ditemukan Surya menggunakan akun nama Cece. Sama dengan Nadia, mahasiswa yang merangkap sebagai sales promotion girl ini juga memiliki group.

Laman group inilah yang aktif memposting foto-foto mereka untuk hidung belang. Cara pemasaran lainnya, kata Cece, ia dan groupnya kerap masuk di forum online yang berbau esek-esek, misalnya  krucil.net dan semprot.com.

Situs-situs ini sebenarnya sudah diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo). Namun, pengelola menawarkan sejumlah cara untuk mengaksesnya.

Pengunjung bebas mendaftar, seperti layaknya membuat akun email. Namun, sebagai anggota baru, jangan berharap akan mendapatkan informasi lebih tentang dunia hitam ini.

Seorang anggota baru alias newbie hanya bisa melihat gambar, film, atau informasi sesama newbie.

Pengelola forum akan memantau aktivitas anggota baru itu. Jika hanya menjadi pembaca,  maka selamanya status newbie akan melekat.

Seseorang harus aktif posting, jika ingin menjadi anggota ”khusus”.

Posting yang bisa mempercepat kenaikan status anggota baru adalah pengalaman seks, terutama di panti pijat plus atau para PSK kelas atas. Apalagi jika disertai dengan pembagian kontak PSK itu, baik PIN, nomor telepon, maupun akun Facebook.

Soal tarif, Cece dan teman-temannya mematok di atas Rp 1 juta.  Itu belum termasuk biaya hotel. “Tapi, ada even-even khusus, yang kami berlakukan tarif khusus untuk memanjakan klien,”  kata Cece.

Cece yang berkulit kuning langsat menjadi primadona di groupnya. (ben/day/idl/Surya)


Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved