Liga Italia

Pavel Nedved Minta Totti Lepas Ban Kapten AS Roma

Seusai pertandingan, Totti menilai Juventus menang karena bantuan wasit. Bahkan, Totti

Pavel Nedved Minta Totti Lepas Ban Kapten AS Roma
AFP
Francesco Totti 

POS KUPANG.COM, TURIN - Direktur Juventus, Pavel Nedved, menilai AS Roma harus mempertimbangkan untuk melepaskan ban kapten dari Francesco Totti terkait komentar pedasnya seusai melawan Juventus, Minggu (5/10/2014).

Juventus menang 3-2 pada laga tersebut. Kemenangan Juventus ditentukan gol Carlos Tevez dari titik putih pada menit ke-27 dan 45 serta Leonardo Bonucci (86), sedangkan, sepasang gol Roma ditorehkan Totti (penalti pada menit ke-32) dan Juan Manuel Iturbe (44).

Seusai pertandingan, Totti menilai Juventus menang karena bantuan wasit. Bahkan, Totti mengklaim dengan bantuan wasit itulah Roma hanya mampu menduduki posisi kedua pada klasemen akhir nanti.

"Meskipun Francesco adalah teman, seorang juara, dan pada setiap akhir pertandingan saya memujinya, saya marah kepadanya ketika mendengar apa yang dia katakan di depan banyak kamera," ujar Nedved.

"Totti tidak pernah bermain di tim besar seperti Juventus dan untuk alasan itulah dia tidak mengerti apa arti bekerja untuk kepentingan klub."

"Jika Anda bermain atau bekerja untuk Juventus, maka semua orang akan melawan Anda. Kami hanya mempunyai fans di belakang kami, sementara di saat bersamaan opini publik melawan kami."

"Roma dibangun dengan skuad yang hebat dan Totti, sekali lagi saya memberi selamat untuknya. Tetapi, saya tidak akan mengatakan hal tersebut untuk apa yang dilakukannya di dalam lapangan."

"Jika Anda berada dalam tim saya dan Anda berkata hanya dalam kurun waktu enam laga 'Kami akan finis di peringkat kedua', sementara Anda seorang kapten, saya tidak tahu apakah Anda pantas mengenakan ban kapten itu," tuturnya.

Editor: Putra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved