Breaking News:

Ramadan

25 Bale Santai Honda Manjakan Pemudik Lebaran

Program tersebut menjadi pelengkap Mudik-Balik Bareng Honda (MBBH) 2014 yang baru

Editor: Putra
25 Bale Santai Honda Manjakan Pemudik Lebaran
ilustrasi

POS KUPANG.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan layanan Bale Santai Honda sebagai posko istirahat yang siap memanjakan para pemudik baik pengguna sepeda motor maupun mobil selama 24-31 Juli 2014.

Program tersebut menjadi pelengkap Mudik-Balik Bareng Honda (MBBH) 2014 yang baru saja resmi diberangkatkan dengan mengangkut 1.966 pemudik menggunakan 54 bus eksekutif tujuan Semarang dan Yogyakarta pada Rabu pagi di Jakarta.

Bale Santai Honda memang diselenggarakan demi memberi layanan kepada para pemudik yang tidak ambil bagian dalam MBBH 2014.

"Sebanyak 25 posko tersebar sepanjang dari Lampung hingga Bali," kata General Manager Honda Costumer Care Center (HC3) Istiyani Susriyati.

Dari 25 posko tersebut 17 di antaranya akan beroperasi selama 24 jam yakni di Natar Lampung, Serang, Balaraja, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Mendoyo, Tasikmalaya, Cianjur, Nagrek, Kemranjen, Secang, Malang dan Pasuruan.

Selain menyediakan tempat beristirahat berpendingin ruangan, para pemudik dapat menikmati sejumlah fasilitas di Bale Santai Honda seperti mushola, takjil dan minuman ringan gratis serta alat pijat elektrik.

Kemudian para pemudik juga dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan kesehatan ringan secara gratis yang mencakup pemeriksaan tekanan darah, pemberian obat-obatan penyakit ringan serta pertolongan pertama pada kecelakaan.

Sementara itu sebanyak delapan AHASS Siaga 16 jam beroperasi setiap hari mulai pukul 07:00-23:00 WIB di Tulang Bawang dan Kalianda (Lampung), Karawang dan Indramayu (Jawa Barat), Batang (Jawa Tengah), Purworejo, Tubam dan Banyuwangi (Jawa Timur).

Para pemudik dapat berkonsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan gratis serta diskon khusus spare part Honda di setiap lokasi Bale Santai Honda dan AHASS Siaga.

Sebanyak 64 Honda Care juga disiagakan dari Lampung hingga Bali untuk membantu para pemudik yang mengalami masalah dengan sepeda motornya di tengah jalan selama periode 24-31 Juli 2014 melalui layanan call center Honda 24 Jam di nomor 500-989. (antara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved