Pemilu 2014

Jokowi: Terima Kasih Pak Prabowo dan Pak Hatta Rajasa

Saat membacakan pidato politiknya di atas kapal phinisi, Presiden terpilih Jokowi mengucapkan terima kasih kepada Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Jokowi: Terima Kasih Pak Prabowo dan Pak Hatta Rajasa
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Calon Presiden nomor urut 2, Joko Widodo atau Jokowi, menyapa salam dua jari, seusai memberikan keterangan kepada wartawan di Rumah Pemenangan Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/7/2014). Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua media yang telah membantu dan mengikuti proses pemilihan presiden 2014. 

POS KUPANG. COM,  JAKARTA - Saat membacakan pidato politiknya di atas kapal phinisi, Presiden terpilih Joko Widodo mengucapkan terima kasih kepada Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Menurutnya, Prabowo dan Hatta sudah memberikan warna dalam kompetisi politik pilpres 2014.

"Pertama-tama kami ucapkan terima kasih kepada bapak Prabowo-Hatta Rajasa yang telah menjadi sahabat kami berkompetisi politik sehingga sekarang kami mendapatkan mandat dari rakyat memimpin negeri 5 tahun ke depan," ujar Jokowi di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta, Selasa(22/7/2014).

Jokowi mengatakan, kemenangan dirinya dan Jusuf Kalla di pilpres 2014 adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia serta melapangkan jalan Indonesia yang berdaulat secara politik, ekonomi dan berkepribadian.

"Namun dalam beberapa bulan terakhir perbedaan pilihan politik telah memisahkan kita, ternyata ada hal yang pasti ada dalam demokrasi yakni hubungan-hubungan dalam masyarakat di Indonesia yang satu," ujarnya. (tribunnews.com)

Editor: Agustinus Sape
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved