Liga Italia

Ancelotti Dukung Inzaghi Latih AC Milan

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mendukung Filippo Inzaghi untuk menduduki jabatan pelatih AC Milan, menggantikan Clarence Seedorf.

Ancelotti Dukung Inzaghi Latih AC Milan
Dok. Tuttomercatoweb
Pelatih AC Milan Primavera, Filippo Inzaghi 

POS KUPANG.COM, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mendukung Filippo Inzaghi untuk menduduki jabatan pelatih AC Milan, menggantikan Clarence Seedorf.

Menurut media-media Italia, Inzaghi telah berbicara dengan Presiden klub, Silvio Berlusconi, dan Wakil Presiden, Adriano Galliani, pada Senin (26/5/2014) malam waktu setempat. Diyakini, Inzaghi ditawari jabatan untuk melatih I Rossoneri pada musim depan.

Rumor tersebut juga diketahui Ancelotti. Sebagai mantan pelatih yang pernah menangani Inzaghi, Ancelotti merasa senang bila bekas pemainnya itu dipilih untuk membesut Milan.

"Inzaghi memiliki semangat luar biasa. Dia mempunyai keinginan besar dan sudah mendapatkan pengalaman melatih tim muda," ujar Ancelotti soal karier Inzaghi yang musim lalu menangani yunior Milan.

"Dia memiliki semua karakteristik untuk menjadi seorang pelatih. Jika dia akhirnya menjadi pelatih Milan, saya berharap dia beruntung," harap Ancelotti.

Pada Januari lalu, Milan menunjuk Seedorf sebagai pengganti Massimiliano Allegri. Namun, Seedorf hanya mampu membawa Milan finis di urutan kedelapan Serie-A dan gagal lolos ke kompetisi Eropa pada musim depan. (espnfc.com/en/Kompas.com)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved