Pemilu 2014

Ini Nama yang Berpeluang Jadi Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Kupang

Partai Gerindra yang berada di urutan kedua perolehan lima kursi dan berhak untuk kursi wakil ketua I DPRD Kota Kupang

Ini Nama yang Berpeluang Jadi Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Kupang
kupangkota.go.id
Ilustrasi: Kursi pimpinan sidang DPRD Kota Kupang 

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berhak memegang kursi Ketua DPRD Kota Kupang berdasarkan hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2014-2019.

Dalam pleno terbuka, Selasa (13/5/2014)PDIP mengantongi enam kursi. Anggota DPRD terpilih dari PDIP yang berpeluang menjadi ketua DPRD Kota Kupang adalah  John GF Seran, Adrianus Tali, GT Kamilus, Ferdinand P Padja, Muhammad Kadafi Gudban dan Yes Loudou.

Partai Gerindra yang berada di urutan kedua perolehan lima kursi dan berhak untuk kursi wakil ketua I DPRD Kota Kupang. Caleg Gerindra yang berpeluang menjadi wakil ketua di DPRD Kota Kupang adalah  Benyamin Mandala, Paulus A Manafe,  Melkianus Asanab, Kristian Baitanu dan Maria Salouw.

Dan Partai Golongan Karya (Golkar) berada di urutan tiga  dengan lima  kursi dan berhak untuk kursi wakil ketua II DPRD Kota Kupang.  Caleg yang peluang ke kursi wakil ketua adalah Tellenmark Daud, Teny Meda, Zyeto Ratuarat, Djemari Yosep Dogon dan Viktor Haning.

Seperti disaksikan Pos Kupang pleno penetapan kursi dan caleg terpilih berlangsung aman dan lancar.

Tidak ada aksi protes dari para saksi dan semua menyetujui hasil pleno. Pleno ditutup dengan penandatanganan berita acara oleh Ketua KPU dan para anggota komisioner dan para saksi dari masing-masing partai politik.*

Penulis: Apolonia M Dhiu
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved