Pemilu 2014

Caleg DPR RI Herman Heri Suara Terbanyak di NTT

Mengomentari dirinya meraih suara terbanyak dari 13 caleg DPR RI yang lolos ke Senayan, Herman Heri mengatakan,

Caleg DPR RI Herman Heri Suara Terbanyak di NTT
Pos Kupang
Herman Herry

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Mengomentari dirinya meraih suara terbanyak dari 13 caleg DPR RI yang lolos ke Senayan, Herman Heri mengatakan, "Semua itu terjadi karena izin Tuhan. Tak ada keberhasilan tanpa izin Tuhan. Selain itu, apa yang dicapai merupakan hasil kerja maksimal saya. Selebihnya karena kehendak Tuhan."

Herman Heri dari PDIP yang masuk di Dapil NTT 2 yang meliputi Timor, Sumba serta Sabu dan Rote  berhasil meraih suara tertinggi di NTT dengan memperoleh 101.183 suara.

Menurut Herman Heri, hasil pileg ini merupakan bukti konkrit apa penilaian rakyat dan apa yang dipilih rakyat meski dirinya 'dianiaya' secara opini lewat pernyataan- pernyataan pihak tertentu dan media tertentu.

"Saya tidak membalasnya, saya pasrah dan diam saja. Biar rakyat yang menilai. Dan, ini hasilnya, biar mereka semua tahu," ujar Herman Heri.

Herman Heri pun mengucap syukur kepada Tuhan dan kepada masyarakat yang sudah memberikan suara kepadanya.

"Saya mendapat kepercayaan dan kehormatan. Saya akan junjung tinggi kehormatan itu. Sebagai manusia tentu saya tidak sempurna. Saya mohon dukungan doa. Dalam kelemahan saya, Tuhan menguatkan saya, memberi saya kemampuan untuk bekerja bagi NTT tercinta sesuai dengan kapasitas saya yang sangat terbatas sehingga menjadi berkat bagi banyak orang," ujarnya merendah.
(meo/eni)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved