PosKupang/
  • Dapatkan Resep Ayam Goreng Korea Super Renyah, Anda Bisa Terapkan ujuh Langkah Praktis ini

    Bila Anda sudah terbiasa dengan ayam goreng Indonesia, bagaimana bila mencoba ayam goreng ala Korea untuk santapan malam ini?
  • Tidur Nyenyak, Nyamuk Menjauh

    DEMAN berdarah yang disebabkan karena gigitan nyamuk aedes agypti bisa menyerang siapa saja, orang dewasa, remaja, anak-anak hingga bayi.
  • Santa Claus Datang...

    HO HO HO.... Suara berat keluar dari seorang lelaki berjanggut putih, bertubuh tambun dan berjubah merah.
  • Yuk Bikin Minuman Hangat di Musim Hujan

    BANYAK orang yang terkena flu di musim hujan. Musim hujan memang identik dengan cuaca dingin.
  • Pepes Telur Ikan untuk Ibu Hamil

    Salah satu menu bergizi bagi ibu hamil yakni Pepes Telur Ikan. Menu ini sangat bergizi untuk ibu dan calon bayinya.
  • Hindari Kata Jangan Pada Anak

    Pakar Psikologi Pendidikan dari Universitas Nusa Cendana- Kupang, Ben Labre menjelaskan, anak-anak harus selalu diberi kebebasan untuk bermain. Saat bermain, anak-anak dapat mengembangkan, mengungkapkan pikiran, perasan dan berkreasi sehingga sel-sel yang berada di otaknya akan berkembang maksimal.
  • Biarkan Anak Bereksplorasi dalam Bermain

    Kekhawatiran para orangtua tersebut wajar-wajar saja, sebab tentunya orangtua tidak ingin melihat anak-anak mereka terjatuh dan terluka atau sampai merusak benda-benda di sekitar bahkan melukai atau menyakiti teman-teman bermain.
  • Pendidikan Dini Membentuk Karakter Anak

    Pendidikan dini yang dilakukan secara baik dan benar akan membentuk daya berpikir dan karakter anak pada usia selanjutnya. Kesalahan yang dilakukan oleh orangtua dan guru akan menjadikan anak rendah diri dan sulit berkembang.
  • Mengasuh Anak di Ruang Parlemen

    Sudah sejak September 2010 lalu, anggota parlemen Eropa asal Italia, Licia Ronzulli membawa anaknya ke tempat kerja. Si anak pun ikut hadir di sidang-sidang penting parlemen Eropa, saat ibunya harus memberi suara (reuters)
  • Ini 8 Alasan Pentingnya Makan Bersama

    Tradisi makan bersama anggota keluarga saat ini sudah makin jarang dilakukan karena terbatasnya waktu berkumpul. Padahal, banyak hal positif yang bisa Anda dapat dengan meluangkan waktu makan bersama keluarga. Berikut ini adalah 8 alasan mengapa kegiatan ini perlu diupayakan setiap hari:
  • Mengapa Anak Cenderung Membangkang?

    Pernahkah Anda merasa kesulitan meminta bantuan kepada anak, seperti membereskan mainannya misalnya? Meski berkali-kali Anda sudah menjelaskan, bahwa ia harus bertanggungjawab membereskan mainan setelah digunakan, tetap saja anak tak menurutinya.
  • Peringatan!! Wanita Lajang Dilarang Konsumsi Pisang Ambon

    POS-KUPANG.COM -- Sebagai wanita lajang, tentu banyak aturan dan mitos yang selalu ada di sekitar kehidupan kita. Namun, beberapa mitos, ternyata memang bisa dibuktikan secara ilmiah. Itulah sebabnya pelarangan tersebut memang seharusnya dipatuhi.
  • Mengapa Kita Bermimpi Erotis?

    POS-KUPANG.COM --- Bunga tidur yang dibumbui hubungan intim mempunyai makna mengejutkan. Bayangkan, pernikahan Anda baik-baik saja, tapi tadi malam Anda bermimpi erotis dengan orang asing.
  • Tips Menjaga Kebersihan Organ Kewanitaan

    POS-KUPANG.COM --- Sebagai wanita, menjaga kebersihan organ intim haruslah menjadi perhatian khusus, terutama ketika sedang haid. Namun tahukan Anda bagaimana cara yang tepat untuk menjaga kebersihan organ kewanitaan?
  • Perceraian Orangtua Pengaruhi Prestasi Sekolah Anak

    KEHARMONISAN keluarga ternyata memang sangat berpengaruh pada prestasi maupun kemampuan sosial anak. Studi terbaru yang dilakukan oleh University of Wisconsin-Madison menemukan,....
  • Empati Perlu Dilatih Sejak Dini

    POLA pengasuhan memengaruhi kepribadian anak ketika tumbuh dewasa. Anak laki-laki yang dididik dengan baik dan benar sejak belia, akan tumbuh menjadi pribadi yang membanggakan dan dapat diandalkan oleh keluarganya.
  • Keluarga adalah Gereja Primer

    MELAKUKAN investasi pendidikan yang baik dan berkualitas pada anak sejak dini adalah tips pasangan Piet Elias Jemadu dan Merry Roga.
  • Orangtua Harus Tega

    "ORANGTUA harus 'tega' kepada anak-anaknya," kata Sri Wulandari kepada Pos Kupang di ruang kerjanya, Panti Werdha, Kelurahan Oepura, Senin (18/7/2011).
  • Pijat Bayi Merangsang ASI

    POS-KUPANG.COM, SAAT memutuskan menyusui, baik ibu maupun bayi, penting untuk merasa senang, nyaman, dan bebas stres. Dengan begitu ASI keluar lancar, dan bayi 0-6 bulan terpenuhi asupan nutrisinya.
  • Travelling Saat Hamil, Kenapa Tidak?

    IBU hamil tidak perlu risau lagi jika ingin berpergian atau berjalan-jalan. Asalkan bias mmperhatikan sejumlah syarat sehingga tidak membahayakan ibu dan si jabang bayi. Syaratnya, hanya bahwa kehamilan itu sudah dalam kondisi aman.
  • Ibu Hamil Tak Butuh Suplemen Minyak Ikan

    SELAMA kehamilan, ada berbagai jenis suplemen yang disarankan untuk kesehatan janin di dalam kandungan. Salah satunya adalah minyak ikan, yang kaya akan asam lemak omega 3.
  • Punya Anak Cacat Itu Anugerah

    DIKARUNIAI anak yang normal, sehat dan cerdas adalah idaman dari semua orang tua yang baru mengikatkan diri dalam suatu ikatan perkawinan suami istri. Namun, jika kemudian dikaruniai anak yang cacat atau ada kelainan,.........
  • Kebebasan Bertanggung Jawab

    MEMBERIKAN kebebasan kepada anak untuk mengekspresikan diri dalam segala aspek kehidupan adalah salah satu metode mendidikan anak bagi pasangan Soleman Ratukitu, SE dan Anatji Efrolina Ratukitu-Jan, S.H.
  • Ikuti Perkembangan Anak

    POS-KUPANG.Com --- MEMBIARKAN anak berkembang sesuai usia, minat dan bakat merupakan salah satu tips dari pasangan Roberth M Noach dan Paulina M Noach-Samosir dalam mendidik anak. Pasangan yang menikah 17 tahun silam ini memiliki prinsip, anak harus berkembang secara alamiah.
  • Kapal Pelni Jadi Klinik Berjalan

    Prajurit TNI Wajib Laksanakan Program KB

    KUPANG, POS KUPANG.Com--Seluruh prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang berkeluarga diwajibkan untuk menjadi contoh dalam melaksanakan program keluarga berencana (KB).
  • Daniel Amtiran dan Rosalina Amtiran-Tallas

    Pendidikan Adalah Warisan yang Mulia

    KUPANG, POS KUPANG.COM ----MENYIAPKAN masa depan anak dengan memberikan pendidikan setinggi-tingginya kepada anak adalah tips pasangan Daniel Amtiran dan Rosalina Dorotia Amtiran-Tallas. Pasangan yang menikah tahun 1988 ini tidak ingin anak-anaknya luntang- lantung tidak jelas di masa tuanya.
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help