Kanal

RRI Atambua Menyajikan Berita Bernilai Edukatif

Sekda Belu, Petrus Bere - pos kupang.com, teni jenahas

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, ATAMBUA---Sekretaris Daerah (Sekda) Belu, Petrus Bere mengharapkan kepada manajemen Radio Republik Indonesia (RRI) Atambua agar menyajikan berita-berita yang memiliki nilai edukatif.

Selain itu, RRI harus tetap menjaga eksistensi, menjaga nertalitas dan dalam membangun karakter masyarakat Kabupaten Belu.

Baca: Bupati Manggarai Deno Kamelus Perintah Dinas Pariwisata Datangi Kampung Adat

Baca: Aksi Pencabulan Bocah di Lela-Kabupaten Sikka Berlangsung Sejak Bulan Juni

Petrus Bere mengatakan hal itu dalam sambutannya saat acara Hari Bhakti Radio ke-73 tahun 2018, di Kantor RRI Atambua, Rabu (12/9/2018).

Menurut Bere, RRI Atambua mengalami kemajuan pesat dalam memberikan berita-berita yang faktual dan informasi yang dikemas secara eksklusif.

Sejak kehadirannya tahun 2012, RRI Atambua tetap menjaga eksistensi, menjaga nertal dan dalam membangun karakter masyarakat Kabupaten Belu.
Kemudian menjaga persatuan dan kesatuan nasional dalam menyajikan informasi serta meningkatkan ekonomi dan sosial budaya masyarakat di Belu.

Petrus Bere mengharapkan di momen hari radio ini, LPP RRI Atambua semakin inovatif dalam menghadirkan informasi yang mampu berkompeten dan bertanggungjawab sesuai era globalosasi saat ini.

Kepala RRI Atambua, Poli Laiyan mengatakan, RRI di Atambua sudah melakukan penambahan daya jangkauan siaran menjadi 10 watt yang awalnya hanya 5 watt. Rencananya, tahun 2019 akan melakukan kerjasama siaran dengan radio Timor Leste dengan program khusus budaya daerah. (*).


Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang

VIDEO John Kei, Sosok Pembunuh Sadis Penghuni Sel Khusus Nusakambangan yang Kini Bertobat

Berita Populer