Kanal

Pemda Ende Pastikan Terima CPNS

Agustinus G. Ngasu - ISTIMEWA

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Pemda Ende memastikan akan menerima CPNS Tahun Anggaran (TA) 2018 baik dari jalur umum maupun lewat jalur khusus eks honorer K 2 yang memenuhi syarat.

Kepastian tersebut setelah mendapatkan informasi dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Regormasi Birokrasi (Kemenpan RB)) namun demikian untuk jumlah formasi belum bisa diumumkan.

Baca: Bupati Marsel Berharap Anak Ende Tidak Saja Pintar Otak Tapi Beraklak

Baca: Apresiasi bagi Para Pendukung Keberhasilan Penyelenggaran Asian Games ke -18 Tahun 2018

Sekda Kabupaten Ende, Dr dr Agustinus G Ngasu, M.Kes mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Rabu (12/9/2018) ketika dikonfirmasi mengenai rencana penerimaan CPNS Kabupaten Ende Tahun Anggaran 2018.

Agustinus mengatakan, pihaknya memastikan bahwa tahun ini Pemda Ende akan menerima CPNS baik dari jalur umum maupun khusus eks honorer K 2 yang memenuhi syarat.

“Kalau ditanya apa kali ini Pemda Ende terima CPNS ya memang akan terima namun untuk jumlah dan formasi akan diumumkan kemudian. Kita di Ende bersyukur bahwa masih bisa menerima CPNS tahun ini karena ada beberapa daerah di NTT justru tidak bisa menerima CPNS,”kata Agustinus.

Untuk itu, pihaknya meminta kepada para pencari kerja yang berniat menjadi CPNS agar bisa menyiapkan diri sebaik mungkin karena pelaksanaan ujian kali ini tidak lagi secara manual namun menggunakan system CAT yang terpusat dengan Kemenpan RB. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang

Sebelum Tewas, Anak Korban Pembunuhan di Bekasi Tulis Surat: Mama Papa Maafin Kakak Sudah Buat Marah

Berita Populer