Kanal

Kalau Sudah Ada Fakta-Fakta Ini, Artinya Kalian Berjodoh Dan Pantas Menikah  

ilustrasi - net

POS-KUPANG.COM - Jika kalian menemukan tanda-tanda ini dalam hubungan kalian, maka itu menunjukkan kalian berjodoh dan pantas menikah.  

Masa pacaran adalah saat-saat di mana kamu dan pasangan menilai kecocokan dan keserasian kalian. Tentunya tujuan dari berpacaran adalah menyiapkan diri untuk jenjang yang lebih serius, bukan?

Tapi kadang kita masih sering bertanya-tanya, apakah pria yang aku kencani sekarang sudah tepat untukku? Nah, supaya kamu ada pandangan yang lebih jelas tentang masa depan hubungan kalian, coba perhatikan sepuluh tanda di bawah ini.

Baca: Pujilah Pasanganmu Sesuai Dengan Zodiaknya, Agar Dia Makin Sayang Kepadamu

Baca: Tertangkap CCTV, Pria Ini Masuk Ke Restoran Ashanty Lalu Menaburkan Kemenyan Disana

Kalau kalian sudah menunjukkan tanda-tanda tersebut, berarti kalian memang ditakdirkan bersama! Itu artinya kalian siap naik ke pelaminan. Wah, jadi tambah penasaran, kan? Ayo, cari tanda-tanda ini dalam hubunganmu!

1. Kamu tahu apa yang membuatmu kagum padanya

Meskipun kata orang-orang kamu tak akan pernah tahu alasanmu jatuh cinta, tapi kamu tahu hal apa yang membuatmu bangga dan kagum padanya. Misalnya, kedewasaannya atau ketegasannya. Kamu juga bangga dengan bakatnya bermain musik atau menjalankan bisnis. 

2. Kalian bisa bekerja sama dengan baik

Sepasang kekasih itu harus menjadi rekan yang baik dan bisa saling melengkapi dalam menjalani hidup. Kalian mau saling membantu dan mendukung. Jika dia sedang mengemudi, maka kamu yang akan melihat peta untuk mencari jalan yang paling bebas macet dan terdekat.

Atau dia tahu film-film apa saja yang bagus dan patut ditonton sementara kamu tahu tempat-tempat makan yang happening dan wajib dikunjungi. Kencan kalian jadi selalu berwarna, deh. 

Baca: RM BTS, Member Paling Cerdas, Paling Sabar dan Punya Kelebihan Lain, Apa Saja?

Baca: Selamat Ulang Tahun RM BTS, Garis Tanganmu Menggambarkan Hal Luar Biasa!

3. Kamu selalu nyaman di dekatnya

Halaman
1234
Editor: OMDSMY Novemy Leo

VIDEO John Kei, Sosok Pembunuh Sadis Penghuni Sel Khusus Nusakambangan yang Kini Bertobat

Berita Populer