Kanal

HUT RRI di Ende: Indonesia Masih Ada dan Terus Ada

Karyawan RRI Ende Mengikuti Apel Bendera, Rabu (12/9/2018). - pos kupang.com, romualdus pius

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM,ENDE—Hari Ulang Tahun LPP RRI yang ke-73 Tingkat LPP RRI Ende diisi dengan apel bendera yang berlangsung di Halaman Studio RRI Ende, Jalan Durian, Kota Ende, Rabu (12/9/2018).

Bertindak selaku Pembina upacara, Kepala RRI Ende, Dra Ni Made Sri Widari MM serta dihadiri oleh unsur pimpinan dan karyawan RRI Ende.

Kepala RRI Ende, Ni Made Sri Widari MM saat membacakan sambutan Direktur Utama RRI, M Rohanudin mengatakan bahwa tema peringatan 73 tahun RRI, Dari Sini Indonesia Masih Ada dan Terus Ada menjadi pesan moral dan penyemangat angkasawan RRI dalam mendedikasikan dirinya untuk terus meneguhkan semangat kebersamaan.

Baca: Aksi Pencabulan Bocah di Lela-Kabupaten Sikka Berlangsung Sejak Bulan Juni

Juga pengabdianya demi kemajuan bangsa sekaligus mengajak Bangsa Indonesia untuk kembali mengenang peran radio dalam mempertahankan NKRI.

Dikatakan semangat ini harus terus dimaknai dan dicerminkan dalam memberikan pelayanan informasi dan hiburan kepada masyarakat di seluruh wilayah NKRI melalui berbagai program siaran yang tidak saja menyajikan informasi fakta-fakta di lapangan akan tetapi juga harus menghadirkan upaya solusi dan edukatif serta berkualitas. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang

Pimpin Selawatan di Panggung, Wanita Ini Mendadak Pingsan lalu Meninggal Dunia

Berita Populer